MUSDES Di Gelar Pemerintah Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung
Lapax Theme

MUSDES Di Gelar Pemerintah Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung

LAMPUNG SELATAN- Pemerintah Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung, menggelar Musyawarah dalam rangka membuat keputusan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2022, atau yang lebih familiar, biasanya kita menyebut dengan istilah RKP oleh masyarakat ataupun Pemerintah Desa.

Hal itu dikatakan Sumardi selaku Kepala Desa pada saat melaksanakan musyawarah yang di gelar di Aula Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hai Rabu.(18/08/2021).

Acara kegiatan di hadiri Minarni Kasi Ekobang Kecamatan Jati Agung, Personil Polsek Kecamatan Jati Agung, Babinsa Desa Jatimulyo anggota Koramil 422-09 Kecamatan Tanjung Bintang, Pendamping Kecamatan Dan Pendamping Lokal Desa Serta diikuti Jajaran Pemerintah Desa Jatimulyo dengan melaksanakan Protokol Kesehatan.

Sumardi juga mengatakan, pertemuan di laksanakan selain membahas RKPDes tahun 2022, Pemerintah Desa juga memutuskan rencana Prioritas pembangunan fisik rabat beton tahun 2022 di prioritaskan di  3 Dusun diantaranya, Pembangunan di Dusun IID, Dusun IV dan Dusun V A di wilayah Desa Jatimulyo, Kata nya.

Dirinya berharap kedepan apa yang teragenda dalam rencana pembangunan dapat terealisasi sesuai dengan harapan warga masyarakat, serta jajaran pemerintah Desa dapat mendukung rancangan tersebut, Pungkas Sumardi.


Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MUSDES Di Gelar Pemerintah Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung "

Posting Komentar