Republik Indonesia Merdeka Kibarkan Bendera Merah Putih

Iklan

Republik Indonesia Merdeka Kibarkan Bendera Merah Putih

Redaksi
Kamis, Agustus 05, 2021 | 12:46 WIB 0 Views Last Updated 2021-08-05T05:46:34Z

 


LAMPUNG SELATAN- Tiga nama unik yang  viral di Dunia Indonesia, anak pasangan Asep Sutiyo dan Sri Rundayani di antara Republik  yang saat ini berumur 3 Tahun, dan   Indonesia berumur 16 Tahun kelas XI  mengenyam Pendidikan di Sekolah Al Huda Desa Jatimulyo,  serta Merdeka berumur 10 Tahun kelas 4 Sekolah di MI Nurul Islam 2 Karang Sari, Kecamatan Jati Agung.

Jelang momen hari kemerdekan Republik Indonesia Merdeka ke 76 ikut andil mengibarkan bendera Merah Putih di kediaman nya di Dusun Karang Sari Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada  ( 05/08/2021).

Sedangkan Indonesia di momen hari Kemerdekaan tahun 2021 saat ini, meminta  kepada Pemerintah untuk dapat membantu biyaya di Jenjang Pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA), yang sampai saat ini juga ada Iuran sekolah belum terbayarkan.

Sementara Sri Rundayani selaku Ibu kandung berharap apa yang di cita citakan Putri nya dapat tercapai berpendidikan ke janjang lebih tinggi kedepen.

Dirinya juga mengatakan di masa Pandemik saat ini di anggap keluarga nya juga terdampak yang mengakibatkan ekonomi terpuruk, Sri Rundayani juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap menerapkan  protokol Kesehatan. (Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Republik Indonesia Merdeka Kibarkan Bendera Merah Putih

Trending Now

Iklan

iklan