Pekerjaan Pemasangan Paving Desa Sukajaya Kecamatan Punduh Pidada Kuat Dugan Takpenuhi Standar

Iklan

Pekerjaan Pemasangan Paving Desa Sukajaya Kecamatan Punduh Pidada Kuat Dugan Takpenuhi Standar

Redaksi
Rabu, Agustus 04, 2021 | 21:37 WIB 0 Views Last Updated 2021-08-04T14:37:24Z



PESAWARAN - Pekerjaan pengerasan jalan setapak ( pemasangan paving ) Desa Sukajaya Kecamatan Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran Lampung, di duga asal jadi dan tidak penuhi standar.

Nama Kegiatan Pengerasan jalan setapak di Desa Sukajaya Kecamatan Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran, yang pelaksanaan nya dimulai bulan Juli 2021 oleh Kepala Desa Sukaja Pidada.

Diduga yang terlibat didalam pekerjaan ini adalah : 1. Kepala Desa Sukajaya Pidada, 2. Staf Kecamatan Punduh Pidada, 3. Tim Pendamping Kecamatan.

Adapun maksud dan tujuan dari pekerjaan ini adalah untuk mempermudah akses bagi masyarakat, petani Desa Sukajaya membawa hasil dari perkebunan mereka dari kebun sampai menuju kediaman nya.

Pelaporan langsung oleh warga masyarakat yang tidak ingin disebutkan nama jelasnya, salah satu pemilik lahan kebun yang di lintasi oleh pekerjaan pemasangan paving, yang merasa apa yang di lihatnya tidak sesuai.

"Dengan pertanyaan apakah sudah benar cara pemasangan paving seperti ini, ini saya duga ada indikasi Mark Up Pekerjaan, dan bukan saja di Desa Sukajaya ini saja, Kabupaten Pesawan yang lainpun mungkin seperti ini juga, apalagi jalan setapak ini menuju Pematang pegunungan," Ungkapnya Selasa (3/8/2021) benerapa waktu lalu.

( Liputan wartawan :  Hi. Heri Farukh )

Suport by LSM PEDULI HUKUM LAMPUNG 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pekerjaan Pemasangan Paving Desa Sukajaya Kecamatan Punduh Pidada Kuat Dugan Takpenuhi Standar

Trending Now

Iklan

iklan