Sekdakab Tubaba Buka Rapat Pembahasan Keputusan Bupati Tentang Pelimpahan Sebagian Kewenangan Kepada Camat

Iklan

Sekdakab Tubaba Buka Rapat Pembahasan Keputusan Bupati Tentang Pelimpahan Sebagian Kewenangan Kepada Camat

Redaksi
Selasa, Agustus 03, 2021 | 21:32 WIB 0 Views Last Updated 2021-08-03T14:32:52Z



SuaraLampung - Tubaba
Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Nopriwan Jaya SP membuka Rapat Pembahasan Draft Keputusan Bupati Tentang Pelimpahan Sebagian Kewenangan Kepada Camat.

Pelimpahan kewenangan meliputi Bidang Perizinan, Bidang Pendidikan, Bidang Cipta Karya, Bidang Kebina Ragaman, Bidang Kesehatan, Bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum, Bidang Kebakaran, Bidang Sosial, Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bidang Pangan, Bidang Pertanahan, Bidang Lingkungan Hidup, Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh, Bidang Perpustakaan.

Dalam sambutan yang berlangsung di Taman Kebahagiaan Kompleks Akademi Teknik Mesin Industri (ATMI) Tubaba Selasa (3/8/2021) Nopriwan Jaya mengungkapkan, Rapat tersebut merupakan pembahasan tentang pemahaman akan kewenangan yang akan di berikan kepada camat.

Selanjutnya, Novriwan Jaya menegaskan agar Kepala Bagian Tata Pemerintahan untuk mempersiapkan draft agar dalam pelimpahan tersebut tidak menyalahi Ketentuan.(Rilis Kom)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekdakab Tubaba Buka Rapat Pembahasan Keputusan Bupati Tentang Pelimpahan Sebagian Kewenangan Kepada Camat

Trending Now

Iklan

iklan