Sekdakab Tubaba Buka Rapat Pembahasan Keputusan Bupati Tentang Pelimpahan Sebagian Kewenangan Kepada Camat
Lapax Theme

Sekdakab Tubaba Buka Rapat Pembahasan Keputusan Bupati Tentang Pelimpahan Sebagian Kewenangan Kepada Camat



SuaraLampung - Tubaba
Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Nopriwan Jaya SP membuka Rapat Pembahasan Draft Keputusan Bupati Tentang Pelimpahan Sebagian Kewenangan Kepada Camat.

Pelimpahan kewenangan meliputi Bidang Perizinan, Bidang Pendidikan, Bidang Cipta Karya, Bidang Kebina Ragaman, Bidang Kesehatan, Bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum, Bidang Kebakaran, Bidang Sosial, Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bidang Pangan, Bidang Pertanahan, Bidang Lingkungan Hidup, Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh, Bidang Perpustakaan.

Dalam sambutan yang berlangsung di Taman Kebahagiaan Kompleks Akademi Teknik Mesin Industri (ATMI) Tubaba Selasa (3/8/2021) Nopriwan Jaya mengungkapkan, Rapat tersebut merupakan pembahasan tentang pemahaman akan kewenangan yang akan di berikan kepada camat.

Selanjutnya, Novriwan Jaya menegaskan agar Kepala Bagian Tata Pemerintahan untuk mempersiapkan draft agar dalam pelimpahan tersebut tidak menyalahi Ketentuan.(Rilis Kom)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekdakab Tubaba Buka Rapat Pembahasan Keputusan Bupati Tentang Pelimpahan Sebagian Kewenangan Kepada Camat"

Posting Komentar