Tiyuh Tunas Asri dan Komisi V DPRD Provinsi Gelar Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pengendalian Covid-19
Lapax Theme

Tiyuh Tunas Asri dan Komisi V DPRD Provinsi Gelar Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pengendalian Covid-19


SuaraLampung.com - Tubaba
Pemerintah Tiyuh Tunas Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Bersama Komisi V Bidang Kesehatan DPRD Provinsi Lampung Menggelar Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease (Covid-19).

Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 dengan Narasumber dari Perwakilan Anggota DPRD Provinsi Lampung, yakni Budi Condrowati ( Anggota DPRD Komisi V Bidang Kesehatan), Camat TBT dan Kepala Puskesmas Panaragan Jaya.

Abdul Rohkim, Kepalo Tiyuh Tunas Asri (TBT). Sabtu (28/8/2021) di balai tiyuh setempat menyampaikan dengan adanya sosialisasi tersebut bisa menjadi tolak ukur bagi masyarakat untuk bisa lebih memahami pentingnya menjaga kesehatan.

"Melalui sosialisasi ini di harapkan aparatur dan masyarakat tunas Asri semakin memahami tentang pentingnya adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di tiyuh tunas Asri" harapnya.

Menurutnya kegiatan tersebut sebagaimana tertuang dalam Peraturan Daerah Provinsi Lampung no 3 Tahun 2020 Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 (Medi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiyuh Tunas Asri dan Komisi V DPRD Provinsi Gelar Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pengendalian Covid-19"

Posting Komentar