Warga Purwotani Dan Personil Polsek Jati Agung Evakuasi Temuan Mayat Tanpa Identitas
Lapax Theme

Warga Purwotani Dan Personil Polsek Jati Agung Evakuasi Temuan Mayat Tanpa Identitas

LAMPUNG SELATAN -Warga Desa Purwotani kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, di gegerkan dengan penemuan mayat tanpa busana dan tanpa identitas di areal persawahan desa Purwotani, kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Mayat tanpa identitas tersebut pertama kali di temukan oleh ibu Karsiyem warga setempat yang hendak pergi ke sawah ladang miliknya, pada Jumat (06/08/2021).

Dari keterangan warga setempat, mayat yang di ketemukan sudah hampir 1 bulan terakhir sering terlihat mondar mandir tanpa mengenakan busana yang di perkirakan mengalami gangguan kejiwaan.

Iptu Anwar Mayer Siregar kapolsek Jati Agung, mendapatkan informasi melalui sambungan telpon dari salah seorang warga Desa Purwotani, langsung ke lokasi  penemuan sosok mayat, untuk mengevakuasi  sekaligus mengidentifikasi  jasad di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), Jelasnya.

Lanjut Kapolsek, jasad tanpa identitas tersebut langsung di bawa ke Rumah Sakit Abdulmoeloek dengan menggunakan mobil Ambulance dari Rumah Sakit Bandar Negara Husada.

Iptu Anwar Mayer Siregar juga menginformasikan melalui media, bagi warga Masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dapat langsung mengecek kerumah sakit Abdulmoeloek "Tegasnya.

(Asep)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Purwotani Dan Personil Polsek Jati Agung Evakuasi Temuan Mayat Tanpa Identitas"

Posting Komentar