Anggaran Dana Workshop Smart Village Pamerintah Daerah Kabupaten Pesawaran Bidang Ekonomi Perlu Dipertanyakan
Lapax Theme

Anggaran Dana Workshop Smart Village Pamerintah Daerah Kabupaten Pesawaran Bidang Ekonomi Perlu Dipertanyakan


 
Pesawaran - Workshop Smart Village, Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) kabupaten Pesawaran Tahun 2021 yang di laksanakan oleh Pemkab pesawaran bidang ekonomi pada Senen (23/8), lalu terkesan tertutup dan Rahasia.


Kepala bagian (kabag) bidang ekonomi kabupaten Pesawaran,  Merni Litayanthi, SE, MM, saat di mintai keterangan nya terkait pelaksanan acara Workshop di Regency hotel pekon tambahrejo, dirinya mengatakan tidak dapat mengatakan secara detail, "Saya tidak bisa ngomong tanpa data," Kata Dia.

"Saya memastikan untuk supaya pak edi itu sehat dulu biar dia masuk kantor, kalo pak edi sehat masup kantor nanti pak edi bisa di temui terkait peng SPJ an nya, secara detail belum bisa, nanti saya liat dulu saya tidak bisa ngomong tanpa data", Ungkapnya.

Lebih lanjut kabag ekonomi, Merni Litayanthi, SE, MM menambahkan lagi, "Saya harus melihat dulu DPA nya berapa untuk SPJ nya dan kita ini ada pembagian tugas, ada yang melaksanakan tehnis itu bertanggung jawab dalam semua pengelolaan, kalo saya semua hasil pekerjaan nya dia orang, bagus disingkronkan nanti ke saya" Terang dia Menutupi penggunan dana Workshop

Berdasarkan data penggunaan dana worshop smart Village dan hasil investigasi lembaga bersama pewarta ini di lapangan, salah satu pegawai ekonomi saat di mintai keterangan terkait Acara Workshop Smart Village melalui pesan whatapps nya menyampaikan dirinya sedang mengalami kurang sehat badan (Sakit).

Workshop Smart Village, Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) kabupaten pesawaran tahun 2021, dan berdasarkan data Bukti kas pengeluaran (BKP) untuk pembayaran belanja sewa bangunan gedung tempat pertemuan dalam rangka kegiatan Workshop Smart Village sebesar Rp. 5.000.000.

Belanja honorarium nara sumber  atau pembahas, moderator, pembawa acara dan panitia dalam rangka kegiatan Workshop smaert Village sebesar Rp. 1.250.000.

Belanja makan dan minum jamuan tamu dalam rangaka kegiatan workshop Smart Village sebesar Rp. 2.400.000.

Ditambah belanja makan dan minum jamuan tamu dalam rangaka kegiatan workshop Smart Village sebesar Rp. 13.800.000.

Dari salah satu anggota acara Workshop Smart Village pada minggu lalu mengatakan tamu undangan dalam acara kegiatan dihotel tersebut kurang lebih berjumlah 100 orang. (Riyal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggaran Dana Workshop Smart Village Pamerintah Daerah Kabupaten Pesawaran Bidang Ekonomi Perlu Dipertanyakan"

Posting Komentar