Hari Pertama Kerja Eko Irawan Camat Jati Agung Gelar Konsolidasi

Iklan

Hari Pertama Kerja Eko Irawan Camat Jati Agung Gelar Konsolidasi

Redaksi
Kamis, September 23, 2021 | 12:40 WIB 0 Views Last Updated 2021-09-23T05:40:58Z

LAMPUNG SELATAN - Pertemuan Konsolidasi di hari pertama kerja Camat, di gelar Eko Irawan .S.Stp. MM. Selaku Camat Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Acara yang yang berlangsung pada Kamis 23 /09/2031 di Aula kantor kecamatan Jati Agung tersebut di hadiri Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Jati Agung, Letda Arh. Budiarto Danposramil Kecamatan Jati Agung, Ngatirin KUPT Pajak Kecamatan Jati Agung, Kepala Desa Se Kecamatan Jati Agung, serta diikuti Jajaran Pemerintah Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Eko Irawan Dalam sambutan nya mengajak kepada seluruh Jajaran Pemerintah baik di tingkat Desa sampai pada jajaran tingkat Pemerintah Kecamatan, untuk bersama sama kedepan dapat melaksanakan program Pemerintah pusat, serta dapat menjalankan tugas dalam melaksanakan pembangunan di Desa masing masing, ajak nya.

Diri nya juga mengatakan, kedepan dalam mengemban tugas nya selaku camat, akan mengagendakan melakukan kunjungan keliling ke setipa Desa, dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi anatar jajaran Pemerintah Desa agar dapat bersinergi kedepan, Kata camat.

"Usai melaksanakan Konsolidasi Eko Irawan juga tinjau langsung seluruh ruangan kerja untuk memastikan kinerja para kasi yang ada di perkantoran Kecamatan Jati Agung."


Wartawan :Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Pertama Kerja Eko Irawan Camat Jati Agung Gelar Konsolidasi

Trending Now

Iklan

iklan