Inspektorat Tubaba Agendakan Kroscek Kelapangan dan Periksa Buku Register Tiyuh Candra Jaya

Iklan

Inspektorat Tubaba Agendakan Kroscek Kelapangan dan Periksa Buku Register Tiyuh Candra Jaya

Redaksi
Rabu, September 22, 2021 | 19:53 WIB 0 Views Last Updated 2021-09-22T12:53:00Z



SuaraLampung.com- Tubaba
Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang Barat Rencanakan Turun Kelapangan, untuk melakukan pemeriksaan memastikan Keberadaan adanya Buku Register Tiyuh, sekaligus kroscek kelapangan yang di jadwalkan pada hari Kamis (23/9/2021 besok/red).

Hal tersebut dalam rangka Pemeriksaan, seiring Akan Berakhirnya Masa jabatan Kepalo Tiyuh Candra Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) serta memastikan Adanya Berbagai Buku Capaian Pembangunan Masa Jabatan Kepalo Tiyuh sebagaimana di maksud yang tertuang dalam buku Register Tiyuh.

Di katakan, Muslim. Inspektur Pembantu (Irban) V Inspektorat Tubaba. Rabu (22/9/2021) di ruang kerjanya bahwasanya hari ini Inspektorat Tubaba mulai melakukan pemanggilan kepada pihak Kepalo Tiyuh Candra Jaya, guna konfirmasi terkait adanya buku Register Tiyuh.

"Hari ini kita panggil pihak tiyuhnya untuk di di tanyakan, kemudian apabila dalam pemanggilan itu mereka tidak bisa menunjukkan ya selesai" terangnya.

Selanjutnya Muslim menegaskan setelah dari pemanggilan tersebut, Inspektorat Tubaba Berencana akan langsung turun, untuk kroscek kelapangan untuk melakukan pemeriksaan.

"Kita rencanakan besok untuk turun  melakukan pemeriksaan sekaligus kroscek kelapangan" kata dia. (Medy)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inspektorat Tubaba Agendakan Kroscek Kelapangan dan Periksa Buku Register Tiyuh Candra Jaya

Trending Now

Iklan

iklan