Sosialisasi Program PIS KP Dan KPP Di Gelar UPT Puskesmas Rawat Inap Banjar Agung
Lapax Theme

Sosialisasi Program PIS KP Dan KPP Di Gelar UPT Puskesmas Rawat Inap Banjar Agung



LAMPUNG SELATAN - Sosialisasi peningkatan di bidang kesehatan tentang hasil analisa program Indonesia Sehat Pendekatan Keluarga (PIS. PK) dan intervensi program Komunikasi Perubahan Perilaku (KPP) di masa Pandemik Covid 19, salah satu Target kerja Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Rawat Inap Desa Banjar Agung Kecamatan Jati Agung.

Hal itu dikatakan Ns Andi Marniati Skep. Pejabat program promosi kesehatan mewakili Dr. Putra Harapan M.Kes. Kepala Unit Pelaksana Teknis (KUPT) Puskesmas Rawat Inap Desa Banjar Agung, pada saat melaksanakan pertemuan yang digelar di Aula Balai Desa Margo Lestari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada Rabu.(22/09/2021).

Hadir dalam kegiatan Kurnia Oktaviani S.Sos.MM. Sekretaris Kecamatan mewakili Camat Jati Agung. Minarni SH.MM. Kasi Ekobang Kecamatan Jati Agung. Juanda beserta Jajaran Pendamping Kecamatan Jati Agung, dan di ikuti Jajaran Pemerintah Desa di wilayah Puskesmas Rawat Inap Desa Banjar Agung Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Ns Andi Marniati Skep. Juga mengatakan dari hasil pertemuan yang terlaksana akan ditindaklanjuti melalui kader kesehatan yang ada di wilayah Desa untuk bersama sama mengkonsolidasikan kepada warga masyarakat tentang kesehatan,

"Mengingat ada beberapa poin program penting kesehatan yang harus dicapai salah satu nya dalam penanganan kesehatan paru yang rentan terjadi di masyarakat, Terang nya.

Dirinya juga berharap kepada para kader kesehatan yang ada di Desa untuk dapat bekerja sama mensosialisasikan program yang yang telah tercanang agar dapat berjalan, guna untuk kepentingan masyarakat banyak khususnya di wilayah kecamatan Jati Agung."


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosialisasi Program PIS KP Dan KPP Di Gelar UPT Puskesmas Rawat Inap Banjar Agung"

Posting Komentar