Inspektorat Tubaba Sebut Penyusunan Buku Register Tiyuh Merupakan Catatan Khusus
Lapax Theme

Inspektorat Tubaba Sebut Penyusunan Buku Register Tiyuh Merupakan Catatan Khusus



Tubaba - Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menyebutkan bahwasannya Penyusunan Buku Register Tiyuh Candra Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten setempat merupakan Rekomendasi dan sebagai Catatan Khusus Inspektorat Tubaba.

Sehingga Inspektorat Tubaba berjanji dalam waktu dekat ini akan Agendakan turun ke Tiyuh Candra Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) untuk Kroscek kelapangan sekaligus melakukan pemeriksaan atas Buku Register dan KIB, seiring akan berakhirnya masa jabatan Kepalo Tiyuh setempat.

Akan tetapi Inspektorat Tubaba terlebih dahulu meneliti LPPDes AMJ (Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Akhir Masa Jabatan). sementara hal tersebut di bawah naungan Inspektur Pembantu (Irban) IV sehingga di butuhkan komunikasi terlebih dahulu antara Irban IV dan Irbansus  agar tidak terjadi tumpang tindih dalam pemeriksaan.

Dikatakan, Muslim. Inspektur Pembantu (Irban) V Bidang Investigasi Inspektorat Tubaba. Senin (20/9/2021) di ruang kerjanya, bahwasanya dalam waktu dekat inspektorat Tubaba akan Kroscek langsung ke lapangan untuk melakukan pemeriksaan.

" Kita kordinasi dulu dengan kawan kawan dari Irban IV biar sepahaman, kebetulan kita dari tim irbansus nanti kita coba konfirmasi dulu" Tuturnya.

Menurutnya, saat ini penyusunan buku register sebagaimana di maksud oleh pihak terkait Memang belum sepenuhnya beraturan sehingga hal tersebut menjadi salah satu catatan Khusus inspektorat kabupaten setempat.

"Memang kebanyakan dalam penyusunan buku register itu pihak terkait itu terkadang kurang di berlakukan, karena dalam catatan khusus kita memang sudah menjadi rekomendasi," kata dia.

Selanjutnya, Muslim berjanji dalam waktu dekat ini pihaknya segera turun kelapangan untuk melakukan pemeriksaan. 
"nanti kita lihat segera kita akan turun kelapangan, secepatnya kita turun insya Allah dalam minggu ini" lanjutnya.(Medy).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inspektorat Tubaba Sebut Penyusunan Buku Register Tiyuh Merupakan Catatan Khusus"

Posting Komentar