Kabag OPS Polres Waykanan himbau warga tetap patuhi prokes.

Iklan

Kabag OPS Polres Waykanan himbau warga tetap patuhi prokes.

Redaksi
Kamis, Oktober 28, 2021 | 10:49 WIB 0 Views Last Updated 2021-10-28T03:49:47Z


Kabag Ops Polres Way Kanan meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi bertempat di aula Kantor Kampung Datar Bancong Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan. Kamis (28/10/2021) .

Kegiatan dihadiri Kabag Ops Kompol Suharjono, Kasat Intelkam AKP Saipul Nawas, Kasat Sabhara Iptu I Dewa Gede Anom, personil Polsek Kasui Polres Way Kanan dan Koramil Kasui (Kodim 0427/Way Kanan).

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kompol Suharjono menyampaikan pelaksanaan vaksinasi ini dalam rangka percepatan pelaksanaan Vaksinasi di Kampung Datar Bancong Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan.

Lebih lanjut, Vaksinasi Covid-19 berjenis sinovac Dosis ke 1 terhadap masyarakat umum menargetkan 1.200 Dosis dengan rentang usia 17 hingga lansia dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Sehingga kami melaksanakan pengamanan dan monitoring dengan melibatkan personil Polsek Kasui bersama Koramil Kasui (Kodim 0427 Way Kanan).

Kabag ops mengucapkan terima kasih dan memuji antusias masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi Covid – 19 untuk mewujudkan Herd Immunity ditengah masyarakat.
 
Di sela - sela kegiatan, Kabag Ops Kompol Suharjono masih dijumpai ada beberapa warga yang kedapatan tidak mengunakan masker sehingga memberikan teguran dan himbauan untuk tetap menerapkan prokes (Protokol Kesehatan).

Pihaknya berharap agar masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan pola 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) guna mencegah penularan Covid-19,"Imbuhnya.
(Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabag OPS Polres Waykanan himbau warga tetap patuhi prokes.

Trending Now

Iklan

iklan