MODENA Sapa Hangat Warga Lampung Dengan Pembukaan MODENA Home Center Lampung
Lapax Theme

MODENA Sapa Hangat Warga Lampung Dengan Pembukaan MODENA Home Center Lampung

Suaralampung.com, Bandarlampung –

MODENA selalu mengambil kesempatan untuk menjadi lebih dekat dengan pelanggan dimanapun itu. Pada tanggal 27 Oktober 2021, MODENA hadirkan kembali MODENA Home Center Lampung yang akan membawa banyak peluang bagi pelanggan baru untuk diperkenalkan dengan kecanggihan dan keunggulan peralatan rumah tangga, yang dibalut dengan desain elegan namun terlihat profesional. Kali ini, MODENA Home Center hadir di lokasi JI. Diponegoro no. 81 C, Teluk Betung.

"Pembukaan MODENA Home Center Lampung ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan pembukaan serentak MHC lainnya di Kota Bogor, Aceh, Bali, dan Yogyakarta pada tanggal 27 Oktober ini." papar Jimmy Tjan, selaku VP Marketing MODENA. "Dengan dibukanya outlet kedua di Lampung ini menjadikan MHC Lampung sebagai MHC yang ke-23 di Indonesia." 

Dengan dibukanya MODENA Home Center Lampung, banyak pelanggan baru akan bisa diperkenalkan dengan kelengkapan produk MODENA, yang pastinya akan meningkatkan kualitas hidup di rumah," tutur Yosep Sutandi, sebagai Branch Manager MODENA Lampung. "Pelanggan bisa merasakan varian produk MODENA mulai dari lini cooking, cdeaning, cooling, sampai professional, yang pastinya bisa membantu aktivitas sehari-hari dan meningkatkan estetika dapur." 

MODENA juga akan menghadirkan jejeran acara grand opening yang menarik dengan adanya cooking demo bersama Chef Beng Budiarso, salah satu finalis Masterchef Indonesia season 2. Bukan hanya itu saja yang bisa ditemukan di tengah keramalan grand opening MHC ini. Pelanggan juga akan dimanjakan dengan promo diskon produk sampai dengan 25% serta promo-promo menarik lainnya. 

Novita Wijaya, sebagai owner MHC Lampung ini mengungkapkan, pembukaan MODENA Home Center merupakan langkah MODENA untuk terus berada di jajaran terdepan brand Home Appliances. "MODENA sudah berkali-kali membuktikan sebagai salah satu brand yang menyediakan alat-alat rumah tangga yang berkualitas tinggi," ujarnya.  

"Saya selalu senang dan bersemangat untuk menjalin bisnis bersama MODENA, karena memang sudah terbukti mereka yang terdepan soal kualitas. Pelanggan pun juga bisa merasakan kecanggihan inovasi-inovasi baru dari MODENA seperti MODENA MARVEL Series, MODENA SolarPad, dan variasi air purifier terbaru yang cocok untuk berbagai ruangan. Dengan pembukaan serentak MHC di S kota ini, MODENA telah resmi membuka 26 MHC yang terletak di beberapa titik di seluruh Indonesia, dan MODENA pun tak akan berhenti untuk terus membuka lebar pintu The MODENA Experience untuk seluruh masyarakat tanah air. 

Untuk informasi lebih lanjut, promo seru dan tips and tricks menarik lainnya ikuti terus akun official Instagram Lampung di @mhc_lampungdiponegoro atau MODENA Indonesia di @modenaindonesia. Anda juga bisa kunjungi website di www.modena.com untuk produk-produk kami lainnya. MODENA dimulai pada era 1960:an sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi dan desain yang menawan. Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, automobile dan beberapa merek dagang ternama. 

MODENA pada awalnya berfokus pada pembuatan basic freestanding cooker untuk berbagai brand dengan basis OEM. Setelah itu, MODENA melakukan investasi besar-besaran untuk research & development dan desain produk, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak. Seiring dengan globalisasi yang terjadi di dunia, MODENA kemudian mengadopsi kebijakan penjualan yang berorientasi kepada ekspor sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat. (Tik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MODENA Sapa Hangat Warga Lampung Dengan Pembukaan MODENA Home Center Lampung"

Posting Komentar