Nama Harum Lam-Sel Kembali Di Ukir Selly Peraih Medali PON XX Papua
Lapax Theme

Nama Harum Lam-Sel Kembali Di Ukir Selly Peraih Medali PON XX Papua

LAMPUNG SELATAN– Nama Harun Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung Kembali di ukir Selly Septiani Karateka yang sukses mencetak sejarah dengan menjadi atlet karate putri pertama di Lampung Selatan yang meraih medali pada kejuaraan empat tahunan terbesar di Tanah Air, Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Provinsi Papua.

Hal itu di ungkapkan Ariswandi .SH.MH. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lampung Selatan, melalui whatsaap pada(14/10/2021).

Sedangkan Perunggu bagi atlet yang berasal dari Kecamatan Jati Agung ini diraih setelah di partai perebutan tempat ketiga komite - 55 kg putri di GOR Politeknik mengalahkan wakil kontingen Sulawesi Utara, Vellen C. Sampelan dengan skor 3-2, terang Ariswandi.

Ariswandi juga yang menghadiri serta mengikuti jalan nya kegiatan tersebut sangat mendukung atlet asal Bumi Khagom Mufakat itu berlaga di Papua turut serta mengapresiasi capaian yang ditorehkan Selly Septiani.

Diri nya berucap "Alhamdulillah, untuk pertama kali dalam sejarah atlet asal Lampung Selatan yang meraih medali Perunggu di cabang olahraga karate, yang berhasil di bawa ke Lampung Selatan Provinsi Lampung"Ungkap nya bahagia.

Masih kata Ariswnadi, dengan capaian tersebut, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, S.H., S.Ik., M.Si langsung mengucapkan selamat dan memberikan support agar tetap semangat kepada Selly Septiani melalui sambungan telepon."


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nama Harum Lam-Sel Kembali Di Ukir Selly Peraih Medali PON XX Papua"

Posting Komentar