PMI Waykanan laksanakan Gebyar SIGER Donor darah Dan Vaksinasi19

Iklan

PMI Waykanan laksanakan Gebyar SIGER Donor darah Dan Vaksinasi19

Redaksi
Minggu, Oktober 10, 2021 | 14:00 WIB 0 Views Last Updated 2021-10-10T07:00:55Z



Way Kanan. Suara lampung.

Dalam rangka kunjungan kerja Ketua PMI Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal.SH dan sekaligus Pembinaan kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan , PMI Kabupaten Way Kanan akan mengadakan Siger Donor Darah dan Vaksinasi Covid 19 pada hari Selasa , Tanggal 12 Oktoner 2021.

Kegiatan Gebyar  Siger Donor Darah akan di adakan pada hari Selasa tanggal 12 Oktober 2021 di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan , Pukul 10.00 Wib sampai selesai.

Kegiatan Vaksinasi Covid 19 sebanyak 500 Dosis Vaksin akan di adakan juga pada hari Selasa, Tanggal 12 Oktober 2021 bertempat di Puskesmas Blambangan Umpu, dimulai jam 09.00.Wib.

Ketua PMI Kabupaten Way Kanan Saipul.S.Sos.M.Ip  mengharapkan agar masyrakat yang ada di sekitar Blambangan Umpu untuk dapat meramikan Gebyar Siger Donor Darah dan Vaksinasi 500.Dosis vaksin.

" Untuk vaksinasi kita prioritaskan masyrakat yang ada di Sekitar Puskesmas  Blambangan Umpu , Kelurahan Blambangan Umpu, Kampung Lembasung , Kampung Sri Rejeki dan Kampung Umpu Bhakti. " tambah nya. 

Lebih lanjut Saipul menjelaskan , Kegiatan ini akan berlanjut di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan secara bergilir untuk memenuhi keinginan masyrakat yang akan di vaksinasi .

" diharapkan dengan adanya Gebyar Siger Donor Darah masyrakat akan lebih peduli dengan sesama dan Vaksinasi Covid 19 masyrakat Way Kanan dapat terbebas dari penyakit Covid 19 ." Tutup Ketua PMI Way Kanan.
(Tayib)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PMI Waykanan laksanakan Gebyar SIGER Donor darah Dan Vaksinasi19

Trending Now

Iklan

iklan