Raden Muhamad Ismail sosialisasikan IPWK Di Kecamatan Jati Agung

Iklan

Raden Muhamad Ismail sosialisasikan IPWK Di Kecamatan Jati Agung

Redaksi
Minggu, Oktober 10, 2021 | 16:18 WIB 0 Views Last Updated 2021-10-10T09:18:37Z

LAMPUNG SELATAN-Ir. Raden Muhammad Ismail anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung, dari fraksi partai Demokrat Sosialisasikan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan  pada hari Minggu.(10/09/2021).

Acara sosialisasi yang berlangsung di Aula Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung   Ir. Raden Muhammad Ismail di dampingi Koordinator Kegiatan IPWK Safrizal Syani, SE.Akt. Ketua Kwartir Ranting Jati Agung Johan, S.Pd.I dan Selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Eko Irawan, S.STP.,MM. Serta pemateri dalam kegiatan Dr.Ambya SE.M.Si.

Kegiatan juga di hadiri Personil Polsek Jati Agung dan Babinsa Anggota Posramil 421-09 Kecamatan Jati Agung, serta di ikuti anggota Kwartir Ranting Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Ir. Raden Muhammad Ismail saat di konfirmasi awak media mengatakan, kegiatan sosialisasi dalam rangka untuk memberikan pengetahuan tentang Ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan bagi masyarakat khusus nya para generasi muda Pramuka yang ada di Kecamatan Jati Agung, Kata nya.

Diri nya juga berharap dari hasil sosialisasi ini untuk di tindak lanjuti supaya warga masyarakat dapat memahami dan mengerti apa itu arti Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan sebagai motor penggerak dalam pembangunan kedepan, Harap nya.

Ir. Raden Muhammad Ismail juga tidak luput mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khusus nya kepada pemerintah Desa Jatimulyo yang telah menfasilitasi terlaksana nya kegiatan.

Masih di lokasi Eko Irawan Selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Jati Agung mengatakan, dengan ada nya sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan wawasan  kebangsaan agar warga masyarakat dapat bersatu tidak terpecah belah sesuai dengan harapan bangsa,"Ungkap nya.


Wartawan: Asep
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Raden Muhamad Ismail sosialisasikan IPWK Di Kecamatan Jati Agung

Trending Now

Iklan

iklan