Warga Desa Lintas Kibang Pacing Tulang Bawang Bahagia, Internetan Lancar Dengan Signal 4G Plus Indosat Ooredoo
Lapax Theme

Warga Desa Lintas Kibang Pacing Tulang Bawang Bahagia, Internetan Lancar Dengan Signal 4G Plus Indosat Ooredoo

Suaralampung.com, Tulangbawang -

Indosat Ooredoo kembali mempublikasikan kehadiran jaringan 4G Plus Kuat dari IM3 Ooredoo. Salah satu penambahan signal 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo di wilayah Desa Lintas Kibang Pacing Kabupaten Tulang Bawang. Kehadiran base tranceiverstation station (BTS) Bawang Tirto sangat membantu warga terutama pelajar yang saat ini belajar secara daring dirumah, sehingga Orang tua dan Siswa dapat beralih menggunakan Im3 Ooredoo dengan kuota yang sangat terjangkau. Kekuatan Sinyal merata hampir di seluruh Desa hingga menjangkau dua kilometer dari titik tower. 

AVP Head Of Sales Area Sribawono Budi Hartawan mengatakan, hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun site Bawang Tirto di wilayah Tulang Bawang agar warga mudah mengakses internet dan juga berkomunikasi via telpon dengan lancar. Selain lancar membawa berkah bagi pemilik outlet Malika Cell bernama Yasir Arafat. Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah tersebut adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.

Daerah yang sudah tercover jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo semakin meluas merata di setiap kabupaten se- Provinsi Lampung. Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Lampung memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.

"Tentunya dengan jaringan yang semakin luas dan menjangkau keseluruhan pemukiman sehingga warga sekitar tidak perlu khawatir lagi untuk berselancar di dunia Internet, apalagi dalam keadaan Covid-19 yang membuat kegiatan hampir rata-rata dilakukan dari rumah, baik kerja, sekolah dan lainnya yang membutuhkan koneksi signal yang baik." kata Budi Hartawan selaku Avp Head Of Sales Area Sribawono, didampingi Wahyu Pratama selaku Gtm Sales Are Sribawono, dan Hafiz Wiratama sebagai Cluster Sales Exceutive Indosat Ooredoo, menjelaskan

Budi menambahkan, hadirnya kartu paket Freedom Internet 1.5GB, 2GB, 3GB, 8GB, dan 16 GB yang bisa dibeli pelanggan di outlet terdekat dengan harga yang terjangkau. Khusus kartu paket 2GB, 8GB & 16 GB pelanggan bisa menikmati bonus kuota 1GB setiap pengisian pulsa minimal 10K atau pembelian paket. Pihaknya mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Lampung meliputi beberapa kabupaten/kota, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan. (Tik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Desa Lintas Kibang Pacing Tulang Bawang Bahagia, Internetan Lancar Dengan Signal 4G Plus Indosat Ooredoo"

Posting Komentar