1500 Dosis siap di Suntikan Untuk warga Kecamatan Baradatu.

Iklan

1500 Dosis siap di Suntikan Untuk warga Kecamatan Baradatu.

Redaksi
Kamis, November 04, 2021 | 11:51 WIB 0 Views Last Updated 2021-11-04T04:51:43Z



Way Kanan,WWW Suara Lampung.com
Ribuan masyarakat kecamatan Baradatu menyerbu GSG kampung Bhakti negara tuk mendapat kan suntikan vaksin Jenis sinovak,dosis pertama untuk masyarakat yang belum mendapat suntikan vaksin.


Kegiatan vaksin di GSG kampung Bhakti negara,kecamatan Baradatu,Waykanan di laksanakan hari kamis tanggal 4/11/2021

kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Baradatu,Kompol Mulyadi Syaputra S.H dan jajaran angota nya dan dalam pelaksana an vaksin di bantu tenaga medis dari puskesmas Baradatu yang di pimpin langsung oleh kepala puskesmas dr indah.

" Dosis vaksin yang di siap kan dalam kegiatan hari ini 1500 dosis siap di suntikan untuk warga kecamatan Baradatu masyarakat umum dan para siswa,"kata dr indah.

"Sementara itu Kapolsek Baradatu menghibau kepada warga Baradatu agar dapat mengikuti aturan pemerintah untuk mendapatkan vaksin.
kami dari jajaran Polsek Baradatu selalalu memerintahkan angota Babinkamtibmas untuk sosialisasi ke kampung-kampung tempat angota bertugas,"ungkap Kapolsek

Kepala kampung Bhakti negara pun turun memantau kegiatan vaksin yang di selenggarakan oleh jajaran Polsek dan puskesmas Baradatu 

"saya sangat mendukung kegiatan ini agar dapat berjalan dengan tertib dan selesai sesuai harapan kita semua. Ujarnya.(Hendra heysta)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 1500 Dosis siap di Suntikan Untuk warga Kecamatan Baradatu.

Trending Now

Iklan

iklan