Lapas Waykanan Tampilkan Produk ungulan hasil kreativitas Warga Binaan.

Iklan

Lapas Waykanan Tampilkan Produk ungulan hasil kreativitas Warga Binaan.

Redaksi
Kamis, November 04, 2021 | 11:21 WIB 0 Views Last Updated 2021-11-04T04:21:28Z

Menjalani Pidana dalam lapas adalah konsekuensi dari perbuatan yang dilakukan oleh narapidana ,meskipun mereka dibatasi tembok namun peningkatan kreativitas mereka tidak terhalang. 

Hasil karya mereka  kali ini tampil di Pameran unggulan warga binaan di wilayah provinsi Lampung 04-05,Nopember tahun 2021.

Dalam pameran tersebut Lapas kelas 11B Way Kanan menampilkan produk dan karya warga Binaan dari hasil pertanian dan hasil peternakan serta karya keterampilan Warga Binaan Lapas kelas IIB Waykanan.

Syarpani Kalapas kelas IIB Waykanan ,saat Pembukaan Pameran Produk Unggulan Warga Binaan
menyampaikan. ini ajang bagus untuk mengenalkan hasil karya narapidana yang berkualitas.
"Kami tampilkan hasil produk unggulan kami dibidang pertanian seperti jagung, kacang tanah, dan terong dan hasil dibidang peternakan (telur bebek) serta karya terbaik lainnya yang di produksi di lapas way kanan, Ajang ini sangat bagus agar masyarakat mengetahui jeruji besi bukan penghalang untuk berkreativitas dan berkarya", ujar Penggagas sarana asimilasi dan edukasi bebek petelur dalam lapas ini.ujar Syarfani

Pameran ini diikuti oleh seluruh Lapas/Rutan, bapas dan rupbasan di Propinsi Lampung yang akan memamerkan hasil karya WBP dan Klien Pemasyarakatan pada masing-masing lapas/rutan sekaligus memasarkannya pada pameran tersebut.ujarnya.

Kalapas berharap selama berada di dalam Lapas Way Kanan warga binaan pemasyarakatan mampu berkarya dan mengembangkan bakatnya. 
"Dengan segala keterbatasan kita akan membina warga binaan untuk selalu mengisi kegiatannya dengan hal-hal yang bermanfaat yang akan menjadi bekal mereka ketika kembali ke masyarakat dan harapan kami, masyarakat juga menerima ketika mereka kembali" tutup Syarpani.
(Rls/editor tyb)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Waykanan Tampilkan Produk ungulan hasil kreativitas Warga Binaan.

Trending Now

Iklan

iklan