Balai Besar POM di Bandar Lampung Raih Penghargaan Walikota Bandar Lampung
Lapax Theme

Balai Besar POM di Bandar Lampung Raih Penghargaan Walikota Bandar Lampung

Suaralampung.com, Bandarlampung -

Sinergi kegiatan antara Balai Besar POM di Bandar Lampung dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung terus dilakukan dalam rangka mewujudkan kemananan obat dan makanan di Kota Bandar Lampung. Berbagai kegiatan telah dilakukan, antara lain pengawasan bersama menjelang hari raya idul fitri, KIE dan pengujian menggunakan mobil laboratorium keliling bersama satgas pangan di sentral wisata kuliner dan UMKM, Taman Bung Karno, kerjasama dalam KIE dan pengawasan keamanan pangan di pasar tradisional, dan sekolah. 

Dengan berbagai kiprah yang telah dilakukan dengan Satgas Pangan Kota Bandar Lampung, dan komitmen BBPOM dalam sinergi kegiatan dan kerjasama menjaga keamanan obat dan makanan, pemerintah Kota Bandar Lampung memberikan anugerah Piagam Penghargaan atas kerjasama dalam melakukan pembinaan dan pengawasan keamanan pangan sehingga Kota Bandar Lampung memperoleh penghargaan nasional program pasar aman dari bahan berbahaya berbasis komunitas dan program sekolah dengan PJAS aman tahun 2021.
 
Seperti diketahui bahwa Pasar Tani Kemiling meraih juara III tingkat nasional sebagai pasar tradisional aman dari bahan berbahaya berbasis komunitas dan SMP & Bandar Lampung sebagai juara III sekolah SMP dengan komitmen dan Inovasi PJAS terbaik.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Walikota Bandar Lampung yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung, dengan dihadiri oleh Satgas Pangan Kota Bandar Lampung. Pada kesempatan yang sama Kepala Balai Besar POM di Bandar Lampung menyerahkan Piagam Penghargaan kepada SMP 7 Bandar Lampung (Senin, 22 November 2021). (Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Balai Besar POM di Bandar Lampung Raih Penghargaan Walikota Bandar Lampung"

Posting Komentar