Tes Kesamaptaan Wilayah Jawa Barat Resmi di Mulai Hari ini

Iklan

Tes Kesamaptaan Wilayah Jawa Barat Resmi di Mulai Hari ini

Redaksi
Rabu, November 24, 2021 | 16:07 WIB 0 Views Last Updated 2021-11-24T09:07:17Z

Suaralampung.com, Bandung - 

Pelaksanaan Tes Kesamaptaan CPNS dan Taruna/i Kementerian Hukum dan HAM RI Wilayah Jawa Barat resmi dimulai hari ini (Rabu, 24 Nov 2021) sampai dengan besok di Stadion Siliwangi Jl. lombok No. 23, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.

Adapun rangkaian tahapan pada Tes Kesamaptaan yang harus dilalui oleh Peserta CPNS dan Taruna/i yaitu : 1. Telah melaksanakan Rapid /Swab Test dengan hasil Negatif, 2. Pemeriksaan Kartu Identitas dan Kartu Ujian, 3. Melewati Cek Suhu Tubuh di bawah 37,3 C, 4. Melakukan Registrasi Kehadiran, 5. Cek Kondisi Kesehatan Umum, 6. Pemberian Nomor Dada, 7. Pengukuran Tinggi Badan, 8. Lari 12 Menit, 9. Pull Up, 10. Sit Up, 11. Push Up, 12. Shuttle Run.

Tes Kesamaptaan disaksikan langsung oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Kepala Kantor Wilayah Sudjonggo didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Heru Tjondro, Kepala Divisi Pemasyarakatan Taufiqurrakhman dan Plt. Kepala Divisi Administrasi Eva Gantini beserta Kajasdam III Siliwangi Suep.

Sudjonggo membuka secara resmi Tes Kesamaptaan CPNS dan Taruna/i Wilayah Jawa Barat dengan pengibaran bendera Start didampingi Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dan Panitia Pusat. Diharapkan dari Tes Kesamaptaan ini dihasilkan calon-calon generasi penerus yang kuat dan tangguh. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tes Kesamaptaan Wilayah Jawa Barat Resmi di Mulai Hari ini

Trending Now

Iklan

iklan