PMI Waykanan dan PAC Ansor adakan donor darah

Iklan

PMI Waykanan dan PAC Ansor adakan donor darah

Redaksi
Rabu, November 10, 2021 | 05:30 WIB 0 Views Last Updated 2021-11-09T22:30:19Z

PMI Way Kanan Dan PAC Ansor adakan donor darah.

 November 05, 2021






Negeri Besar. SUARA Lampung.com.

PMI Way Kanan bersama PMI Tulang Bawang Barat adakan donor darah bersama PAC Ansor Way Kanan yang bertempat di MI Hidayatul Mubtadiin Negara Jaya Kec. Negeri Besar Kab. Way Kanan. Jumat (5/10)

Acara diadakan oleh PAC Ansor Kabupaten Way Kanan  untuk mensukseskan Gerai Siger Donor Darah yang diikuti puluhan anggota Ansor Way Kanan.

Sekretaris PAC GP Ansor, Ahmad Nurdiansyah menerangkan bahwa kegiatan  ini merupakan Program Bank Darah Sorban untuk mendukung terlaksananya SIGER donor darah yang di prakarsai oleh Ketua PMI Lampung Ibu Riana Sari Arinal .

" Kegiatan ini juga berharap akan tersedia Bank Data pendonor darah untuk digunakan bagi yang membutuhkan darah agar lebih mudah dan bermanfaat." Tambah Ahmad Nurdiyansyah.

Sementara itu Sekretaris PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan untuk mensukseskan Gebyar SIGER Donor Darah di Lampung , PMI Way Kanan juga bekerja sama dengan PMI kabupaten Tetanggga,  sepeti PMI Lampung Utara dan Tulang Bawang.

" kami berharap banyak lagi kegiatan yang dilakukan seperti GP Ansor ini untuk mensukseskan kegiatan SIGER donor darah untuk kemanusian ." Ujarnya.

" Kami ucapkan banyak terima kasih atas kesediaan masyrakat yang rela dan sukarela mendonor darahkan darah nya untuk membantu nyawa orang lain , sehingga kedepan makin banyak lagi masyrakat yang mendonorkan darah nya ." Pungkas Yoni.(rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PMI Waykanan dan PAC Ansor adakan donor darah

Trending Now

Iklan

iklan