Dzikir rutin bulanan ponpes Raudlatul muta'alimin kecamatan kasui.

Iklan

Dzikir rutin bulanan ponpes Raudlatul muta'alimin kecamatan kasui.

Redaksi
Rabu, November 10, 2021 | 05:07 WIB 0 Views Last Updated 2021-11-09T22:07:58Z

 Acara Dzikir Rutin Bulanan Pondok Pesantren Raudlatul Muta'alimin Kecamatan Kasui
Senin, 8 November 2021

Wakil Bupati Waykanan. Drs. Ali Rahman, M.T
Dalam sambutannya menyampaikan.
Puji dan syukur marilah senantiasa kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat serta karunia-Nya, pada hari ini kita dapat bersilaturahmi dalam rangka menghadiri kegiatan Dzikir Rutin Bulanan Pondok Pesantren Raudlatul Muta'alimin dalam keadaan sehat walafiat.
Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah keharibaan Nabi kita, Muhammad SAW, Nabi akhir zaman, yang telah memberikan contoh tauladan bagi kita, bagaimana seharusnya kita hidup dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.


 Merupakan kebahagian bagi saya bisa berada ditengah-tengah keluarga besar Pondok Pesantren Raudatul Muta'alimin. Untuk yang pertama kalinya juga saya bisa hadir dikegiatan Pondok Pesantren ini, semenjak saya bersama Bapak H. Raden Adipati Surya., SH., MM dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan pada 26 Februari 2021 yang lalu.
Insyaallah dari kegiatan Dzikir ini, selain merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga dapat memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahim antar kita, sehingga mampu memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan diantara kita. 
Kegiatan ini juga sebagai majelis ilmu yang sangat bermanfaat di dalam kehidupan kita, karena ibadah tanpa disertai dengan ilmu akan menjadi sia-sia. Ilmu merupakan kunci untuk menyelesaikan segala persoalan, baik persoalan yang berhubungan dengan kehidupan beragama maupun persoalan yang berhubungan dengan kehidupan duniawi. Ilmu diibaratkan dengan cahaya, karena ilmu memiliki fungsi sebagai petunjuk kehidupan manusia, pemberi cahaya bagi orang yang ada dalam kegelapan.
 Selanjutnya, Saya mohon doa hadirin sekalian, supaya kami jajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan, diberi kekuatan lahir dan batin, agar mampu melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan secara merata di Kabupaten Way Kanan, dan harus kita sadari bahwa hanya dengan pertolongan Allah SWT, maka kita akan mampu untuk mengatasi berbagai permasalahan dalam rangka membangun daerah yang kita cintai ini.
(Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dzikir rutin bulanan ponpes Raudlatul muta'alimin kecamatan kasui.

Trending Now

Iklan

iklan