Kakanwil Hadiri Pembukaan Rapat Koordinasi Evaluasi, Lastra dan Sungar Dipimpin Langsung Sekjen
Lapax Theme

Kakanwil Hadiri Pembukaan Rapat Koordinasi Evaluasi, Lastra dan Sungar Dipimpin Langsung Sekjen

Suaralampung.com, Bandung - 

Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kumham Jabar), Sudjonggo mengikuti pembukaan rapat koordinasi evaluasi pelaksanaan capaian kinerja tahun anggaran 2021 dan langkah strategis pelaksanaan tugas dan fungsi tahun 2022 serta rencana kebutuhan anggaran tahun 2023, (Selasa, 16/11/2021).

Bersama Plt. Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Eva Gantini dan Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara Ferry Ferdiansyah menghadiri acara yang dilaksanakan secara daring melalui zoom meting disiarkan dari Kanwil Kemenkumham Nusa Tenggara Barat.
 
Rapat dibuka dengan laporan kegiatan oleh Kakanwil Kumham NTB dan dilanjutkan dengan sambutan langsung oleh Sekretaris Jenderal Andap Budhi Revianto. Andap berpesan tiga hal kepada seluruh Kakanwil yang hadir dalam rakor secara daring.
Pertama adalah terkait perkembangan pandemi covid-19 yang seperti diprediksi bahwa akhir tahun akan ada gelombang ketiga virus covid-19 yang masuk ke Indonesia. 

Kedua mengenai evaluasi capaian kinerja sampai bulan berjalan November tahun 2021. Dan yang terakhir pesan Andap mengingatkan untuk meningkatkan kolaborasi dan sinergitas guna menghadapi era disrupsi dalam menyusun kebutuhan anggaran, melaksanakan tata kelola organisasi dan kerjasama dengan para stakeholders, seperti misalnya media.

Kegiatan rakor ini akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 19 November di Kanwil Kemenkumham NTB dan dihadiri secara langsung dari Kanwil Bali dan Kanwil NTT. Namun secara langsung Andap menegaskan agar diperhatikan oleh seluruh Kakanwil di Indonesia pesan sambutannya tadi. (Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kakanwil Hadiri Pembukaan Rapat Koordinasi Evaluasi, Lastra dan Sungar Dipimpin Langsung Sekjen"

Posting Komentar