Ketua PN Tanjungkarang Melantik Syamsul Arief Sebagai Wakil Ketua Pengadilan
Lapax Theme

Ketua PN Tanjungkarang Melantik Syamsul Arief Sebagai Wakil Ketua Pengadilan

Suaralampung.com, Bandarlampung -

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung, Dadi Rachmadi melantik Syamsul Arief sebagai Wakil Ketua PN Tanjungkarang menggantikan wakil ketua sebelumnya. Syamsul Arief sebelumnya menjabat sebagai hakimndi PN Kelas IB Depok, Jawa Barat. "Saya ucapkan selamat datang di PN Tanjungkarang dan semoga amanah dalam jabatan barunya," katanya usai melantik di PN Tanjungkarang, Jumat.

Wakil Ketua PN Tanjungkarang, Syamsul Arief menambahkan, pada jabatan barunya ke depan ia siap mengemban amanah dan siap menjadikan PN Tanjungkarang meraih zona intehritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). "Saya bersyukur dapat kembali lagi ke Lampung dan siap menjalani amanah ini. Bersama Ketua PN Tanjungkarang dan teman-teman lainnya mudah-mudahan kami bisa segera meraih WBK dan WBBM," kata dia.

Dia melanjutkan ke depan dirinya juga akan menjadikan PN Tanjungkarang sebagai modern dan profesional di antaranya dalam hal fadilitas yang ada di PN Tanjungkarang. Ke depan ia juga akan mengarahkan anggaran yang telah direncanakan Mahkamah Agung (MA) kepada PN Tanjungkarang untuk tepat sasaran dalam menuju pengadilan yang modern dan profesionalisme.

"Modern dan profesionalisme tidak bisa kita pisahkan. Contoh jika hakim nya profesional namun kepanasam tidak cocok juga. Begitu juga sebaliknya jika sudah modern namun hakim nya tidak profesional sama aja. Jadi hal itu lah yang akan saya tuju ke depan dengan bantuan kawan-kawan," kata dia lagi.

Arief berharap ke depan dapat bekerja sama bersama baik kepada seluruh pegawai dan hakim untuk memajukan PN Tanjungkarang lebih baik lagi. "Saya minta kerjasama nya, mudah-mudahan kita semua dapat memajukan pengadilan ini lebih baik lagi. Yang terpenting kita segera dapat meraih WBK dan WBBM," tuturnya. (Tik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua PN Tanjungkarang Melantik Syamsul Arief Sebagai Wakil Ketua Pengadilan"

Posting Komentar