Wabup Terima Audiensi PII Tanggamus

Iklan

Wabup Terima Audiensi PII Tanggamus

Redaksi
Selasa, November 30, 2021 | 20:25 WIB 0 Views Last Updated 2021-11-30T13:26:12Z

Tanggamus Suaralampung.com.Kotaagung Timur -- Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafe'i didampingi Kepala Dinas Pendidikan Yadi Mulyadi, menerima audensi dari Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten Tanggamus, di ruang kerjanya, Selasa (30/11/2021).

Ketua PII, Aldo Rizaldi, dalam kesempatan itu menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk silaturahmi dan menyampaikan program kerja PII di Kabupaten Tanggamus.

"Yang mana kami Pelajar Islam Indonesia adalah organisasi yang konsen terhadap pendidikan dan kebudayaan. Artinya PII sendiri itu berperan untuk mengkader para pelajar untuk mengantisipasi dalam hal pengembangan potensi pelajar, pengembangan minat belajar yang ikut kita didik, kita latih untuk menjadi pemimpin. Ketika para pelajar yang sudah tergabung dalam PII itu siap terjun ke masyarakat siap menjadi fasilitator dan inisiator didalam masyarakat," terang Aldo.

Aldo juga menyatakan siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus dalam pembangunan di Kabupaten Tanggamus.

Sementara Wabup AM. Syafi'i menyampaikan menyambut baik audiensi yang dilakukan oleh PPI Tanggamus.

Wabup juga menyampaikan wejangan kepada jajaran PII untuk terus semangat, menguatkan komitmen dalam berorganisasi.

"Berkompetisi dengan baik, tunjukkan kita lebih baik karena proses regenerasi terus berjalan."

"Yuk, kita menjadi inklusif atau punya karakter. Bagaimana menjadi Islam tanpa kehilangan ke Indonesiaan,"ujar Wabup.(Saripudin/Apriadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Terima Audiensi PII Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan