Bagi yang Belum Kakon Banjar Sari Adakan Lagi Vaksin Sinovac Dosis Pertama

Iklan

Bagi yang Belum Kakon Banjar Sari Adakan Lagi Vaksin Sinovac Dosis Pertama

Redaksi
Sabtu, Desember 04, 2021 | 08:22 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-04T01:22:49Z

Tanggamus,Suaralampung.com. Masyarakat pekon Banjarsari yang belum vaksin dosis pertama antusias beramai ramai mendatangi rumah kakon Banjarsari bapak (topan Andri ) untuk mendaptarkan diri agar bisa mengikuti vaksin dosis pertama (sinovac) dengan persaratan membawa Poto kopi KTP.

Bapak Topan Andri selaku Kepala Pekon/Desa (Kakon) Banjarsari, Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus Lampung, menjelaskan bahwa kegiatan vaksin dosis pertama (sinovac) ini  sesuai hasil rapat forkopimda  kabupaten Tanggamus.

Yang pelaksanaannya diadakan di semua pekon pekon yang berada di kabupaten Tanggamus secara serentak  dan bapak topan Andri kepala pekon Banjarsari  menghimbau kepada masyarakat yang hadir yang mau vaksin dosis pertama (sinovac) agar tetap mengikuti prokes dan tertib agar pelaksanaan vaksin ini berjalan dengan lancar terang bapak topan Andri selaku kakon Banjarsari.

Kegiatan vaksin dosis pertama (sinovac) ini dilaksanakan pada hari Jum'at 03 Desember 2021 dengan dihadiri oleh  semua aparatur pekon Banjarsari serta  ibu PKK dan kader kesehatan pekon Banjarsari.  tak lupa pula  ketua BHP pekon Banjarsari bapak  Yovi Indra Gunawan beserta anggotanya ikut berperan serta mendampingi aparat pekon Banjarsari guna membantu untuk melakukan pengawasan jalan pelaksanaan vaksin dosis pertama (sinovac) ini . 

 Ibu Tia  babinkamtibnas  dan bapak dapit Babinsa pekon Banjarsari  bersama bapak sekcam Ubai Dilla SE. Mewakili camat talang Padang  menghimbau kepada semua masyarakat pekon Banjarsari yang ingin melakukan vaksin dosis pertama (sinovac) ini agar selalu mengikuti prokes jangan berebut rebutan terang ibu Tia babinkamtibnas dan bapak dapit babinsa pekon Banjarsari bersama bapak Ubai Dilla SE. Sekcam kecamatan talang Padang.

 Alhamdullilah proses vaksin pertama (sinovac) ini berjalan dengan lancar terang dr. Riki serta bidan nia dan perawat ibu sa'odah yang ikut membantu pelaksanaan vaksin dosis pertama (sinovac) ini yang bertempat di rumah kakon Banjarsari",tutupnya.(Saripudin/Apriadi/Azh) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bagi yang Belum Kakon Banjar Sari Adakan Lagi Vaksin Sinovac Dosis Pertama

Trending Now

Iklan

iklan