Gelar Pasukan Brigif 4 Marinir/BS Mengikuti Apel Dalam Rangka Kunjungan Panglima TNI

Iklan

Gelar Pasukan Brigif 4 Marinir/BS Mengikuti Apel Dalam Rangka Kunjungan Panglima TNI

Redaksi
Jumat, Desember 17, 2021 | 22:49 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-17T15:49:31Z

Suaralampung.com, Pesawaran – 

Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS mengikuti Apel Gelar pasukan dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima TNI dan Inspeksi Kesiapan Operasional Jajaran TNI ke Korps Marinir secara Virtual di Lapangan apel Batalyon Infanteri (Yonif) 7 Marinir Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran-Lampung, Jumat (17/12/2021). 

Kunker Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa terpusat di Bumi Marinir Cilandak Kesatrian Marinir Hartono Jakarta Selatan dalam rangka pengecekan kesiapaan operasiaonal personel dan materiil di jajaran Korps Marinir. 

Danbrigif 4 Marinir/BS memimpin langsung gelar pasukan Brigif 4 Marinir/BS beserta seluruh perwira staf dan Komandan Satuan jajaran Brigif 4 Marinir/BS. 

Brigif 4 Marinir/BS menyiapkan pasukan  untuk pendaratan khusus (Ratsus), Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB), dan Pengamanan dalam Negeri (Pamdagri). dilengkapi kendaraan taktis pendukung operasional. 

Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan Brigif 4 Marinir/BS siap melaksanakan perintah dari satuan atas, dan tolak ukur kesiapan operasional satuan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Pasukan Brigif 4 Marinir/BS Mengikuti Apel Dalam Rangka Kunjungan Panglima TNI

Trending Now

Iklan

iklan