Kapolresta Bandar Lampung Resmikan Pospol Tapis

Iklan

Kapolresta Bandar Lampung Resmikan Pospol Tapis

Redaksi
Jumat, Desember 10, 2021 | 21:03 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-10T14:03:41Z

BANDAR LAMPUNG,- Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. meresmikan Pos Polisi (PosPol) Tanggap, Profesional dan Isnpiratif (Tapis) di Jalan Kota Raja Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Jumat (10/12).

Pada peresmian itu turut hadir Seluruh Pejabat Utama Polresta, Kapolsek Tanjung Karang Barat dan  Lurah Tanjung Karang Pusat serta Masyarakat Sekitar Pos.
Peresmian Pospol Tapis Pos King ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolresta.

Kapolresta mengatakan, peresmian Pospol ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dimana diperlukan penanganan yang cepat dan tepat dan juga diperlukan kehadiran Polri dalam menjaga Sitkamtibmas tetap kondusif.
Sehingga dengan adanya pos ini khususnya personil lantas bisa memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat dan ajak Masyarakat untuk mendukung kerja kepolisian dengan bersama sama menjaga Kamtibmas serta mematuhi peraturan lalulintas dan juga Protokol kesehatan.

Kombes Pol Ino Harianto juga mengapresiasi Kasat Lantas dan Jajarannya yang sudah bekerja bersama masyarakat sekitar dalam pembangunan Pospol tersebut.

"Semoga dengan diresmikannya Pos Polisi ini dapat memberikan pelayanan Kepolisian bagi masyarakat terutama dibidang keamanan," tutup Kapolresta.

Dalam Acara peresmian Pospol Tapis, Polresta Bandar Lampung juga membuka Gerai Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dan Berbagi Makanan Gratis melalui program Mari Peduli Mari Berbagi Polresta Bandar Lampung dan acara berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. ( * )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolresta Bandar Lampung Resmikan Pospol Tapis

Trending Now

Iklan

iklan