Lapas Kelas I Bandarlampung Berhasil Meraih Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM

Iklan

Lapas Kelas I Bandarlampung Berhasil Meraih Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM

Redaksi
Sabtu, Desember 11, 2021 | 00:10 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-10T17:10:19Z

Suaralampung.com, Bandarlampung - 

Dalam peringatan Hari HAM sedunia Ke-73 Tahun 2021, Jum'at (10/12) Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Bandarlampung mendapatkan penghargaan atas pelayanan publik berbasis HAM yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Dalam puncak peringatan ini untuk Wilayah Lampung dipusatkan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Bandar Lampung, untuk kedua kalinya memperoleh Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis Ham, Jumat (10/12). Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly yang bertepatan dengan puncak peringatan Hari HAM sedunia yang jatuh pada tanggal 10 Desember 2021.

Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Maizar menerima penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Lampung, Nur Ichwan di aula Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung. Maizar menyampaikan rasa syukur dan gembira atas penghargaan yang telah diraih Lapas Kelas I Bandar Lampung.

"Alhamdulillah puji syukur kita menerima penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM untuk yang kedua kalinya, sebelumnya kita telah meraih penghargaan yang sama pada tahun 2019, ini merupakan momentum untuk kita bisa mempertahankan dan dapat meraih kembali ditahun depan, penghargaan ini juga sebagai motivasi kami jajaran petugas Lapas untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutur Maizar. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Kelas I Bandarlampung Berhasil Meraih Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM

Trending Now

Iklan

iklan