Ngatemin Asal Kampung Sidoharjo Waykanan, Masuk Pemain TIMNAS U 15.

Iklan

Ngatemin Asal Kampung Sidoharjo Waykanan, Masuk Pemain TIMNAS U 15.

Redaksi
Jumat, Desember 17, 2021 | 08:22 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-17T01:22:59Z


Berita baik diterima pengurus ASKAB PSSI Way Kanan di grup WhatsApp Kamis Malam (16/12), salah satu pemain pelajar asal Way Kamam Ngatemin masuk sebagai Pemain Timnas Pelajar U 15 .

Ngatemin Asal Kampung Sidoarjo Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan Lahir dari keluarga yang pas pasan berhasil lolos menjadi Pemain TIMNAS Pelajar U 15 Kemenpora.

Berawal dari Ngatemin mengikuti lomba Liga U 15 ASKAB PSSI Way Kanan dilanjutkan dengan mengikuti seleksi ke-1 Timnas pelajar U 15 di Solo Jawa Tengah, dan lolos memgikuti seleksi ke-2 yang di Selenggarakan Badan Liga Sepak Bola Pelajar di Jakarta .

Ngatemin asal Lampung lolos ditahap kedua (47 besar) seleksi Timnas pelajar U-15, setelah diumunkan Panitia Badan Liga Sepak Bola Pelajar (BLiSPI) tangga 19 Apŕil 2021.

Di lanjutkan ikut seleksi ke 3 di Medan yang di laksanakan dari Tanggal 25 September - 01 Oktober 2021 untuk memilih 30 Pemain Timna Pelajar U 15 .

Nama Ngatemim asal Derah Way Kanan dari Sekolah Sepak Bola Way Kanan Lampung diimunkam oleh Panitia Badan Liga Sepak Bola Pelajar U 15 menjadi Tim Scuad Timnas Pelajar Kemenpora yang akan dikirim mengikuto Tournamen di Turki tahun 2022 mendatang . 

Tentunya masuk nama Ngatemin tidak lepas dari perjuangan pelatih Yobi Fryadi di SSB Way Kanan, selain pelatih dia juga sudah dianggap Bapak dan kakak bagi Ngatemin

.
Sang pelatih yang juga pernah menjadi Pemain Tim.Nasional.Yogi Fryadi mengucapkap.
" Alhamdulillah .. terimakasih ya Allah atas nikmat & rejeki ya Kau beri. bangga , terharu dan bahagia campur aduk." 

Selain itu juga dia mendoakan agar  
perjalanan Ngatemin diTimnas Pelajar nanti lancar dan sukses. 
" Tetap semangat dan rendah hati ya min, perjalananmu masih panjang masih banyak rintangan dan ujian yang akan kau hadapi nanti. selalu bersyukur atas nikmat apa yg kau terima dari Allah." Tambahnya


Sementara itu Ketua ASKAB PSSI Way Kanan Hamim Akbar.SH.MH merasa bangga atas prestasi salah satu pemain pelajar dari Bumi Ramik Ragom Way Kanan bisa menjadi Timnas U 15 Pelajar Kemenpora .

Lebih lanjut Hamim menambahkan, Kami Askab PSSI Way Kanan sangat bangga kepada pelatih SSB Way Kanan Yobi Fryadi yang bisa meloloskan pemainya Ngatemin jadi Timnas U 15 .

" Saya atas nama Askab PSSI Way Kanan.dan pencinta bola mengucalkan selamat atas prestasi yang di raih Ngatemin yang turut membanggakan nama Way Kanan dan Lampung masuk salah satu Timnas U 15 Pelajar." Pungkasnya.
(Tyb)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngatemin Asal Kampung Sidoharjo Waykanan, Masuk Pemain TIMNAS U 15.

Trending Now

Iklan

iklan