Pengukuhan Hendrawan Adam sebagai Ketua Pengurus PTC 2021-2026 oleh Bupati Tanggamus

Iklan

Pengukuhan Hendrawan Adam sebagai Ketua Pengurus PTC 2021-2026 oleh Bupati Tanggamus

Redaksi
Senin, Desember 27, 2021 | 21:44 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-27T14:45:05Z

Gisting -- Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, menghadiri sekaligus mengukuhkan Kepengurusan Portal Tanggamus Community (PTC) Periode 2022-2026 di Aula Serumpun Padi, Gisting, (27/12/2021).

Hadir dalam kegiatan itu, sejumlah Anggota DPRD Tanggamus, diantaranya; Edy Yalismi, Hasmalyadi dan Hilman Iskandi, Camat Gisting Purwanti, Ketua BAZNAS Ibnu Nizar, serta sejumlah pimpinan ormas. 

Adapun kepengurusan yang dikukuhkan, terdiri dari; Ketua: Hendrawan Adam, Sekretaris Umum: Wahyu Agus Fediawan, dan Bendahara Umum: Rika Alfani Susanti, serta sejumlah ketua bidang dan anggota.

Bupati Dewi Handajani dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Pengurus Portal Tanggamus  Community. 

Bupati berharap PTC memiliki komitmen untuk memajukakan organisasi dan komunitas kearah yang lebih baik, serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Tanggamus.

"Usaha untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat adalah tugas kita semua. Semua stakeholder termasuk didalamnya LSM dan organisasi masyarakat, salah satunya yaitu Ormas PORTAL yang baru saja dikukuhkan," kata Bupati. 

Bupati juga berharap organisasi PTC turut serta mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

"Dengan mengajak warga yang belum divaksin agar segera di vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di seluruh Puskesmas dan Pekon se Kabupaten Tanggamus,"ujar Bupati.(Saripudin/Apriadi/Azh*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengukuhan Hendrawan Adam sebagai Ketua Pengurus PTC 2021-2026 oleh Bupati Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan