Di Ulu Belu GOW Tanggamus Lakukan Gebrak Vaksinasi COVID-19

Iklan

Di Ulu Belu GOW Tanggamus Lakukan Gebrak Vaksinasi COVID-19

Redaksi
Senin, Desember 27, 2021 | 21:59 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-27T14:59:53Z

Tanggamus Suaralampung.com,- Ulu Belu -- Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanggamus Ny. Nuraini Hamid Lubis, beserta Jajaran GOW Kabupaten melakukan Gebrak Vaksinasi Covid 19 di empat Kecamatan di Kabupaten Tanggamus. Senin (27/12/2021)

Adapun sasaran Gebrak Vaksinasi oleh Gabungan organisasi Wanita (GOW) Tanggamus diantaranya Kecamatan Ulu Belu dengan sasaran 4 Pekon yaitu Pekon Ngarip, Muara Dua, Pagar Alam dan Gunung Tiga, kemudian Kecamatan Pulau Panggung di Pekon Tanjung Gunung, dilanjut Kecamatan Talang Padang Pekon Sinar Banten, 
Selanjutnya Kecamatan Pugung di Pekon Way Manak.

Dalam hal ini Ketua GOW beserta Jajaran turun untuk memberikan bingkisan makanan dan minuman bagi tenaga medis di masing masing lokasi vaksin, dan bingkisan gula kepada masyarakat yang sedang mengikuti vaksin.

Ketua Gabungan Organisasi Wanita Ny. Nuraini Lubis, dalam kesempatan itu menyampaikan kami dari GOW Tanggamus turun untuk melihat langsung Vaksin di setiap kecamatan.

Kami juga dari GOW Tanggamus memberikan bantuan berupa makanan dan minuman kepada tenaga medis yang bertugas di lokasi Vaksin, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu mereka dalam proses percepatan Vaksinasi di Tanggamus.

Dan sebagai bentuk peduli kami dari GOW dan Pemerintah Kabupaten Tangggamus.

" Semoga Percepatan Vaksin ini sesuai dengan yang kita harapkan dengan target 70 persen bahkan bisa lebih, dan semoga pandemi Covid 19 ini segera berakhir agar supaya kita bisa hidup normal , ekonomi kembali membaik, dan masyarakat Tanggamus bisa beraktivitas seperti biasa, Ujarnya". 

Turut mendampingi Jajaran GOW Kabupaten, Para Camat,dan Kepala Pekon setempat.(Saripudin/Apriadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Ulu Belu GOW Tanggamus Lakukan Gebrak Vaksinasi COVID-19

Trending Now

Iklan

iklan