Rispaili Support KTNA Pesawaran Masa Bhakti 2021-2026

Iklan

Rispaili Support KTNA Pesawaran Masa Bhakti 2021-2026

Redaksi
Rabu, Desember 22, 2021 | 10:02 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-22T03:02:50Z


Pesawaran - Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Pesawaran masa bhakti 2021-2026 dinahkodai Saptoni.Acara pengukuhan pengurus KTNA Pesawaran dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG)Selasa 21/12/2021.

Melalui sambungan telepon ketua DPC BMI Pesawaran Rispaili memberikan apresiasi pengukuhan KTNA Pesawaran.
"Saat ini diperlukan Sumber Daya Manusia (SDM) pertanian yang berkualitas dalam membangun sektor pertanian, KTNA kita jadikan ajang motor penggerak pembangunan pertanian, diharapkan mampu membantu petani membangun skala usaha yang memiliki potensi strategis seperti pelaku usaha Agribisnis lainnya," ungkap Rispaili.

Lebih lanjut Rispaili mengatakan ''Selain itu, KTNA juga harus menjadi penyalur aspirasi petani dalam keikutsertaan menentukan kebijakan pemerintah daerah di bidang pertanian, sehingga mendorong peran aktif petani serta menumbuhkembangkan minat generasi muda pada bidang pertanian, kelautan, serta kehutanan dalam upaya kemandirian pangan".

"Oleh karena itu KTNA perlu difasilitasi dan diberdayakan agar tumbuh dan berkembang menjadi organisasi yang kuat dan mandiri, sehingga dapat memberikan kemitraan yang menguntungkan bagi kesejahteraan petani dan nelayan masyarakat khususnya dikabupaten Pesawaran"pungkas Rispaili.(Edy)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rispaili Support KTNA Pesawaran Masa Bhakti 2021-2026

Trending Now

Iklan

iklan