Wabup AM.Syafi'i Hadiri Silaturahmi Pembinaan Majelis Taklim Tanggamus di Tekad

Iklan

Wabup AM.Syafi'i Hadiri Silaturahmi Pembinaan Majelis Taklim Tanggamus di Tekad

Redaksi
Jumat, Desember 31, 2021 | 21:32 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-01T07:25:02Z

Tanggamus Suaralampung.com, Pulau Panggung -- Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi'i, menghadiri Silaturahmi dan Pembinaan Majelis Taklim (FMKT) Kabupaten Tanggamus dengan tema " Majelis Taklim Tangguh Tanggamus Tumbuh". Di Gedung PGRI Pekon Tekad Kecamatan Pulau Panggung. Jumat (31/12/2021

Turut Hadir Dr. H. Mahmuddin Aris Rayusman , S. Ag., M.Pd.I Kepala Ka. Kemenag Kabupaten Tanggamus, Agus Suparno, S.Ag , Ketua FKMT Tangggamus, Kepala KUA Pulau Panggung, Kepala UPT Puskesmas Pulau panggung,  Koordinator SPLP Pulau Panggung,  Pengurus FKMT Kecamatan se Tanggamus.

Adapun Majelis Taklim yang hadir dari Pulau panggung, Air Naningan, Ulu Belu, Sumberejo, Talang Padang, dan Pugung.

Wakil Bupati AM. Syafi'i, dalam kesempatan itu menyampaikan tugas Majelis Taklim bukan sekedar berkumpul, tapi menjadi contoh hal yang positif, dan tujuan umum suatu majelis taklim adalah membina dan mengembangkan hubungan yang santun dan serasi antara manusia dengan Allah, sesama manusia, dan lingkungannya dalam membina masyarakat yang 
bertaqwa kepada Allah SWT. 

Saya harap Kegiatan seperti inilah yang harus di pertahankan dan dikembangkan lagi demi kemajuan Masyarakat yang 
ada Kabupaten Tanggamus, Kata Wabup.

Dengan adanya Majelis Ta'lim, ini sangat 
membantu kita dalam pembangunan mental, spiritual dan agama masyarakat, terlebih lagi adalah peserta dan pengurus majelis ta'lim diisi oleh mayoritas perempuan.

Harapan saya adalah dengan Majelis Ta'lim ini akan terbentuk ibu-ibu yang bukan hanya berhasil dalam organisasi tapi mampu mendidik anak anak menjadi generasi yang cerdas dan peduli terhadap ketentuan dan aturan yang terbingkai dalam nuansa islam. (Saripudin/Apriadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup AM.Syafi'i Hadiri Silaturahmi Pembinaan Majelis Taklim Tanggamus di Tekad

Trending Now

Iklan

iklan