Anggota DPRD Tanggamus dari PDIP bersama KNPI Kunjungi Penderita Penyumbatan Usus Besar

Iklan

Anggota DPRD Tanggamus dari PDIP bersama KNPI Kunjungi Penderita Penyumbatan Usus Besar

Redaksi
Selasa, Januari 25, 2022 | 08:36 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-25T03:30:55Z

Tanggamus Suaralampung.com, Talangpadang. WAHYU AGUS  FEDIAWAN Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Dari Partai PDIP serta Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Mengunjungi Penderita Sakit  Penyumbatan Usus Besar  di Pekon Banjarsari Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus Lampung.

Dalam Kunjungan nya  Wahyu Agus FEDIAWAN serta Anggota KNPI Menyempatkan pula untuk mengunjungi Pak Aning selaku marbot masjid Jami attawabin Pekon Banjarsari yang sedang sakit.

Dalam kunjungannya  anggota DPRD Tanggamus Wahyu Agus Fediawan dan anggota KNPI di Dampingi oleh Topan Andri selaku Kepala Pekon Banjarsari beserta ibu Fitria  istri dari Kepala Pekon Banjarsari serta bapak Irwanto masarakat pekon Banjarsari.

Dalam kunjungannya bapak Wahyu Agus Fediawan serta anggota  KNPI memberikan Santunan kepada yang sakit dan berharap ini dapat membantu untuk meringankan beban biaya untuk berobat dirumah sakit mudahan sakitnya cepat diangkat oleh Allah SWT dan di beri kesembuhan agar sehat seperti sedia kala terangnya .

Topan Andri selaku kepala pekon Banjarsari sangat berterima kasih kepada anggota DPRD Tanggamus bapak Wahyu Agus Fediawan dari partai PDIP dan anggota KNPI 
Yang sudah mau meluangkan waktunya untuk mengunjungi warga saya yang sedang mengalami sakit terang topan Andri kepala pekon Banjarsari .(Saripudin/Rendi Ronaldo) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota DPRD Tanggamus dari PDIP bersama KNPI Kunjungi Penderita Penyumbatan Usus Besar

Trending Now

Iklan

iklan