Bakso salam serasa bintang lima telah dibuka didepan gerbang universitas islam negeri Lampung

Iklan

Bakso salam serasa bintang lima telah dibuka didepan gerbang universitas islam negeri Lampung

Redaksi
Sabtu, Januari 15, 2022 | 16:50 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-16T14:20:48Z


Suara Lampung. Com, Satu lagi tempat kuliner yang asyik telah dibuka di Bandar Lampung , Bakso Salam kini hadir tepatnya 100 M depan Gerbang  Universitas Islam Negeri Lampung yang merupakan tempat makan bersama kelurga , sahabat dan relasi.



Bakso Salam (sahabat lama) diresmikan hari ini (minggu 15/1/2022) dimulai dengan penotong pita oleh tanda mulai di bukanya oleh  ketiga sesepuh orang tua, H. Yuking RPD, Sartono Hadisiswoyo dan Danuri, didampingu  ownernya Agus Zulkarnain , Asep Koben.
Dalam acara pembukaan ini Bakso Salam menghadirkan puluhan pengurus dan santri pondok pesantren serta anak yatim piatu  untuk turut mendoakan sekaligus mencicip kelezatan makanan yang tersedia .



Soal sensasi baksonya dijamin higienis, halal, dan bikin kamu ketagihan, Rasa Bintang Lima Harga Merakyat...dan dapatkan promo diskon mulai dari 30%.

Selain bakso disini juga meyiapkan  Mie Pangsit, Bakso Goreng , Kentang Goreng dan berbagai minuman jus buah-buahan dengab harga yang murah mulai Rp 13.000 - Rp 17.000./ porsinya.


Menurut Owner Bakso Salam Agus Zulkarnain .SH.M.M.Kn .mengatakan bahwa  Ini adalah Misi bangkit dan sukses bersama sahabat lama.
" Selain itu kami menpunyai  Misi  mengembalikan defisini bakso yang bulat bukan dengan banyak model yang viral, konsisten dengan rasa yang buat orang ketagihan." Tambahnya .


Ditambahkan Agus , Inshaa Allah kita punya program berbagi setiap hari  Jumat berkah akan memgadakan road ke tempat2 sosial untuk berbagi.

" Mari bagi masyrakat Bandar Lampung dan seluruh masyrakat Lampung untuk mencicipi kenikmatan rasa makanan yang ada di Bakso Salam., higen, halal , rasa bintang harga merakyat ." Pungkas Agus Zulkarnain .SH.M.Kn.

Selain itu juga Bakso lam_san juga dapat  hadir untuk anda yang ingin mencoba sensasi di rumah bersama keluarga ataupun acara   keluarga dengan memesan Bakso rasa sapi dan rasa ayam dengan pesan COD. (Tyb) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bakso salam serasa bintang lima telah dibuka didepan gerbang universitas islam negeri Lampung

Trending Now

Iklan

iklan