Tempat Baru Makan Bakso di Bandarlampung, Bakso Sa-Lam Berikan Diskon 30 Persen

Iklan

Tempat Baru Makan Bakso di Bandarlampung, Bakso Sa-Lam Berikan Diskon 30 Persen

Redaksi
Sabtu, Januari 15, 2022 | 15:41 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-16T14:19:46Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Outlet perdana Bakso Sa-Lam (Sahabat Lama) yang berlokasi di Jl. Endro Suratmin No. 3 tepatnya 100 meter dari gerbang masuk UIN Raden Intan Lampung resmi dibuka. Sabtu, (15/01). Konsep yang dihadirkan dalam Outlet Perdana Bakso Sa-Lam Lampung merupakan konsep kekinian yang cukup Instagramable bagi kaula muda dan pengunjung yang hadir.

Owner Bakso Sa-Lam, Agus Zulkarnain mengatakan, asal mula terbentuknya Outlet Bakso Sa-Lam bernuasan para sahabat lama yang berkumpul dan berunding untuk mendirikan sebuah usaha yang bergelut di bidang kuliner yakni Bakso.

"Kebetulan salah satu rekan kami yang juga owner satunya bernama Asep sudah sejak lama dari tahun 1994 bergelut di bidang kuliner terutama Bakso, dan saya juga bergelut di bidang managemen, lalu kami memutuskan untuk membuat Outlet Bakso Sa-Lam ini," kata Zul.

Zul sapaan kerapnya dari Agus Zulkarnain, mengungkapkan, bahwa visinya dalam membangun Outlet Bakso Sa-Lam yakni mengahadirkan dengan cita rasa yang khas dan berbeda dengan cita rasa bakso-bakso yang lainnya.

"Karena konsen kami, menyuguhkan rasa yang akan membuat bapak/ibu sekalian ketagihan, supaya bapak dan ibu terus dan terus menginginkan rasa dari bakso ini," ujarnya. Selain itu, Zul juga menjelaskan, salah satu visi dari Bakso Sa-Lam yakni mengembalikan marwah bakso yang berbentuk bulat, terkesan sederhana. Namun, tetap menyajikan cita rasa yang nikmat.

"Seperti kita ketahui, saat ini kan banyak sekali macam-macam bakso yang memiliki bentuk unik, tapi kan hakikatnya asal mula bakso berbentuk bulat," jelasnya. Tidak hanya menghadirkan menu khusus Bakso saja, Outlet Bakso Sa-Lam juga menyediakan menu Mie Pangsit yang harganya terjangkau.

Outlet Bakso Sa-Lam buka setiap hari mulai pukul 09-00 wib. hingga 21.00 wib. dengan menyajikan beberapa pilihan menu yakni, Bakso Goreng Rp.15.000, Bakso Goreng Spesial Rp.18.000, Bakso Medium Rp.13.000, Bakso Medium Spesial Rp.16.000, Bakso Premium Rp.17.000, Bakso Premium Spesial Rp. 20.000, dan Mie Pangsit mulai harga Rp.13.000 hingga Rp.23.000, dengan menghadirkan diskon 30 persen untuk setiap itemnya yang berlaku hingga akhir bulan Januari 2022. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tempat Baru Makan Bakso di Bandarlampung, Bakso Sa-Lam Berikan Diskon 30 Persen

Trending Now

Iklan

iklan