Berjanji Memberikan Yang Terbaik, Lapas Kalianda Menggelar Deklarasi Janji Kinerja

Iklan

Berjanji Memberikan Yang Terbaik, Lapas Kalianda Menggelar Deklarasi Janji Kinerja

Redaksi
Selasa, Januari 18, 2022 | 22:38 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-19T11:11:25Z

Suaralampung.com, Lampung Selatan – 

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda menggelar kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen bersama di Aula Lapas Kalianda, Selasa (18/01/2022).

Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja yang dimulai pada pukul 09.00 WIB, diikuti oleh seluruh petugas Lapas Kalianda dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. 

Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022, yang bertajuk "Menjadi Insan Pengayoman yang Lebih Baik, Semakin Pasti Menuju Indonesia Maju", diucapkan oleh Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie yang diikuti oleh seluruh Petugas Lapas Kalianda.

Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan kegiatan Penandatanganan Komitmen bersama di Lapas Kalianda turut disaksikan oleh Plt. Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Nur Ichwan.

Dalam laporannya, Kalapas Kalianda melaporkan bahwa Lapas Kalianda terus berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan Janji Kinerja tahun 2022.

"Ada sepuluh capaian kinerja yang telah kami capai di tahun 2021, salah satu diantaranya adalah dalam Pembangunan Zona Integritas, yaitu Lapas Kalianda telah memperoleh Piagam Penghargaan sebagai Satuan Kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi," tutur Dr. Tetra Destorie.

Dalam kegiatan yang sama, Plt. Kadivmin menuturkan bahwa dalam kesempatan tersebut merupakan bentuk komitmen Lapas Kalianda dalam mengabdi dan berloyalitas untuk negara.

"Momentum kali ini adalah momen awal yang ingin kita semua bangun sebagai bentuk peneguhan janji kinerja, dan juga merupakan bentuk komitmen Lapas Kalianda dalam mengabdi dan loyal terhadap negara," tuturnya.

"Dalam hal ini, seluruh elemen di Lapas Kalianda berjanji dengan sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik untuk negeri yang kita cintai," tandas Nur Ichwan. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berjanji Memberikan Yang Terbaik, Lapas Kalianda Menggelar Deklarasi Janji Kinerja

Trending Now

Iklan

iklan