Bupati Hj. Dewi Handajani Menerima Kunjungan KBPP Polri Tanggamus

Iklan

Bupati Hj. Dewi Handajani Menerima Kunjungan KBPP Polri Tanggamus

Redaksi
Jumat, Januari 21, 2022 | 08:38 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-21T12:05:04Z

Tanggamus Suaralampung.com, Kotaagung -- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menerima kunjungan audiensi dari Keluarga Besar Putera Puteri (KBPP) Polri Tanggamus, di Rumah Dinas Bupati, Kecamatan Kotaagung, Kamis (20/1/2022).

Hadir  dari  KBPP Polri Tanggamus AKP. Irfansyah Panjaitan beserta jajaran pengurus KBPP Polri Kabupaten Tanggamus.

Bupati Dewi Handajani yang juga Ketua KBPP Polri Tanggamus, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi dari KBPP Polri Tanggamus. 

"Kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa bersama-sama, oleh karena itu kita sebagai pengurusnya harus memperjuangkan KBPP Polri. Bunda akan mendukung dan program-program akan segera kita sinergikan dengan mitra strategis dari Pemerintah Kabupaten Tanggamus, baik dibidang kemasyarakatan serta terus berkontribusi dengan kegiatan lainnya," kata Bupati yang akrab disapa Bunda ini.

Bupati juga berharap KBPP Polri lebih kompak dan solid, serta dapat membantu masyarakat, melalui program program yang sudah berjalan dan akan dilaksanakan. 

Sementara AKP. Irfansyah Panjaitan menyatakan maksud kunjungannya adalah dalam rangka silaturahmi dan berkoordinasi dengan Bupati Tanggamus. 

"Kami siap membantu pemerintah daerah, dengan mensukseskan program pemerintah, seperti dalam hal kegiatan bakti sosial membantu orang sakit dan lainnya,"ujar Irfansyah. (Saripudin/Apriadi/Azh) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Hj. Dewi Handajani Menerima Kunjungan KBPP Polri Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan