Kakanwil Sempatkan Berbincang Dengan Pemohon Layanan Keimigrasian Saat Tinjau Kanin Karawang

Iklan

Kakanwil Sempatkan Berbincang Dengan Pemohon Layanan Keimigrasian Saat Tinjau Kanin Karawang

Redaksi
Rabu, Januari 05, 2022 | 17:37 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-05T11:50:49Z

Suaralampung.com, Karawang — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo, hari ini (Rabu, 05/01/2022) melaksanakan Monitoring Fasilitas dan Pelaksanaan Pelayanan Keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang, didampingi langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Karawang, Barlian Gunawan, serta turut hadir Kepala Lapas Kelas IIA Karawang, Lenggono Budi.

Setelah sebelumnya Wilayah Bogor Raya, Bandung Raya, dan Sumedang, kini giliran Kanim Karawang yang termasuk wilayah Cipurwabesuka pada Unit Pelaksana Teknis di Kantor Wilayah Jawa Barat yang berkesempatan ditinjau langsung oleh Kakanwil Sudjonggo.

Dalam kesempatan yang terbilang mendadak ini beberapa fasilitas keimigrasian di Kanim Karawang seperti, Ruang Deteni Imigrasi, Loket Informasi, Loket Layanan, Ruang Tunggu atau Kursi Tunggu penerima jasa layanan, Loket Pelayanan Prioritas (difabel, ibu hamil, dsb), dan Informasi seputar layanan yang ditampilkan tidak luput dari peninjauan Kakanwil Sudjonggo ini.

Selain memastikan penyelenggaraan Layanan Keimigrasian, Kakanwil juga pada kesempatan yahng sama mengajak ngobrol beberapa orang penerima jasa Layanan untuk memperoleh feedback langsung dari masyarakat terkait dengan pelayanan Keimigrasian yang diberikan khususnya di Kantor Imigrasi Karawang ini. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kakanwil Sempatkan Berbincang Dengan Pemohon Layanan Keimigrasian Saat Tinjau Kanin Karawang

Trending Now

Iklan

iklan