Rispaili Buka Turnamen Bola Voli HUT PDI Perjuangan Ke 49

Iklan

Rispaili Buka Turnamen Bola Voli HUT PDI Perjuangan Ke 49

Redaksi
Rabu, Januari 05, 2022 | 16:55 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-05T10:06:37Z
Suaralampung.com - Pesawaran - Ketua DPC BMI Pesawaran Rispaili membuka open turnamen voli dalam rangka menyemarakkan HUT PDI Perjuangan yang ke 49 didesa Banjaran,kecamatan Padang Cermin ,kabupaten Pesawaran ,Rabu 05/01/2022.

"Sebagai wujud penghargaan dan kecintaan saya kepada PDI Perjuangan,selain doa dan ucapan selamat,saya secara pribadi dan secara organisasi ingin ikut andil sebagian dalam menyambut perayaan ulang tahun ke 49 partai ini "kata Rispaili membuka acara.
"Sesuai dengan tema diulang tahun PDI Perjuangan yang ke 49 ini *Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya*.Kami persembahkan serangkaian kegiatan yang melibatkan kaum muda di kabupaten Pesawaran,bahkan diseluruh wilayah Lampung untuk mengembangkan potensinya" tambah Rispaili.

"Semoga persembahan yang sedikit ini bisa memberikan semangat kembali kepada generasi muda di Lampung khususnya Pesawaran,ditengah masa pandemi Covid 19 yang masih belum berakhir,saya selaku DPC BMI Pesawaran mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari partai yang besar ini sehingga saya dan kawan kawan BMI bisa ikut serta dalam mewujudkan cita-cita besar pendiri Negara Rebuplik Indonesia tercinta ini sesuai amanat Pancasila dan UUD 1945"pungkas ketua DPC BMI Pesawaran.

Tampak hadir dalam acara tersebut yaitu ketua PAC PDI Perjuangan Teluk Pandan Suyono Saputro,ketua PAC PDI Perjuangan Padang Cermin Asmawi,dan ketua PAC PDI Perjuangan Way Ratai Yulian Nursasongko beserta kepala desa Banjaran terpilih Hamzah.
Kegiatan event turnamen ini diikuti oleh 42 klub voli diwilayah Lampung. (Edy)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rispaili Buka Turnamen Bola Voli HUT PDI Perjuangan Ke 49

Trending Now

Iklan

iklan