Kakanwil Sudjonggo Awali 2022 Dengan Laksanakan Minitoring Kelistrikan dan Alat Pencegehan Kebakaran di Rutan Depok

Iklan

Kakanwil Sudjonggo Awali 2022 Dengan Laksanakan Minitoring Kelistrikan dan Alat Pencegehan Kebakaran di Rutan Depok

Redaksi
Minggu, Januari 02, 2022 | 12:25 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-02T11:52:23Z

Suaralampung.com, Depok — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo, guna pastikan antisipasi terkait gangguan pada perayaan tahun baru, meskipun di hari libur (Sabtu, 01/01/2022) hari ini laksanakan kegiatan monitoring dan peninjauan langsung ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Depok, yang disambut secara langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Depok beserta jajaran Pejabat Struktural nya.

Kakanwil Sudjonggo didampingi Karutan Depok menyisir satu persatu area-area yang ada di Rutan Depok, dengan pngkhususan monitoring terhadap fasilitas installasi listrik yang ada di seluruh area Rutan Depok serta Fasilitasi Pencegehan dan Penanganan Kebakaran yang ada di Rutan Depok.

Dimulai dari Installasi Listrik yang ada di area depan atau Pelayanan di Rutan Depok, area Penjagaan, area Blok Hunian, area Bimbingan kerja, sampai dengan fasilitas pencegahan dan penanganan Kebekaran seperti Tombol Darurat, Alaram Kebakaran, sampai dengan Pipa persediaan air untuk penanggulangan kebakaran.

Kakanwil Sudjonggo sempat memberikan arahan kepada Karutan Depok dan Jajaran, disampaikan Bahwa, "Petugas Pemasyarakatan khususnya yang ada di Rutan Depok harus selalu Siap Siaga dan harus selalu mempersiapkan rencana pencegahan dan antisipasi dalam mencegah gangguan Keamanan dan Ketertiban, terutama terhadap gangguan keamanan seperti kebakaran. Jangan pernah lengah jangan pernah tidak fokus dalam bekerja, terutama dalam kondisi perayaan tahun baru seperti ini." Tegas Kakanwil pada Karutan Depok dan Jajaran.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kakanwil Sudjonggo Awali 2022 Dengan Laksanakan Minitoring Kelistrikan dan Alat Pencegehan Kebakaran di Rutan Depok

Trending Now

Iklan

iklan