Kalapas Beserta Jajaran Struktural Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung Ikuti Pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja Kemenkumham Tahun 2022

Iklan

Kalapas Beserta Jajaran Struktural Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung Ikuti Pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja Kemenkumham Tahun 2022

Redaksi
Kamis, Januari 20, 2022 | 16:23 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-21T12:06:38Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandarlampung mengikuti kegiatan deklarasi janji kinerja dan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM tahun 2022 yang digelar di Aula Lapas Narkotika Bandarlampung. Hal tersebut diungkapkan Plt Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Haka azazi Manusia (Kemenkumham) Lampung, Iwan Santoso didampingi Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung Porman Siregar, Kamis (20/01/2022)

Iwan Santoso mengatakan, kegiatan hari ini bentuk komitmen kita semuanya jajaran Kemenkum khususnya Lapas Narkotika Bandarlampung untuk bersama-sama memberikan pelayanan terbaik dan sekaligus untuk pencanangan bahwa kita sudah mencanangkan wilayah bebas dari korupsi. Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen bersama tersebut diikuti seluruh pegawai Lapas dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). 

Kegiatan ini merupakan kontestasi setiap tahun yang diadakan oleh kementerian Menpan RB di seluruh kementerian lembaga bersama-sama membuat komitmen deklarasi janji kerja yang diawali di Kemenkumham lalu di semua di kantor walayah dan UPT yang ada di Lampung. "Marilah kita berpikir positif berperilaku positif integritas itu kan kata kunci untuk kinerja kita. Jadi komitmen kita bersama-sama harus didahului dengan berpikir positif," kata Iwan.

Sementara itu, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung, Porman Siregar, menjelaskan dengan kita sudah menandatangani janji kinerja ini, tentunya memiliki harapan, untuk berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. "Sudah sering saya sampaikan, kita bukan minta untuk dilayani tapi kita melayani masyarakat," kata Kalapas Porman Siregar saat diwawancarai awak media.

Porman menambahkan pihaknya harus sungguh-sungguh untuk bebas dari korupsi sesuai apa yang telah di sampaikan oleh Plt Kakanwil Kemenkumham Lampung dalam sambutannya, bahwa Wilayah bebas korupsi ini bukan tanggung jawab Kalapas saja, namun seluruh jajaran ikut adil untuk menanamkan ke diri untuk tidak korupsi. Deklarasi janji kerja merupakan sebuah komitmen kita semua dari jajaran kementrian hukum dan HAM pusat sampai unit teknis pelaksanaannya. Dekorasi ini juga untuk mengingatkan kedisiplinan kita terhadap pelayanan dan bebas dari korupsi yang disebut WBK (Wilayah Bebas Korupsi). (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Beserta Jajaran Struktural Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung Ikuti Pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja Kemenkumham Tahun 2022

Trending Now

Iklan

iklan