Laksanakan Apel Pagi di Awal Tahun 2022, Kakanwil Berpesan Jaga Marwah Kementerian Hukum dan HAM

Iklan

Laksanakan Apel Pagi di Awal Tahun 2022, Kakanwil Berpesan Jaga Marwah Kementerian Hukum dan HAM

Redaksi
Senin, Januari 03, 2022 | 11:58 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-03T06:52:39Z

Suaralampung.com, Bandung - Seluruh Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, pagi ini (Senin, 03 Januari 2022) melaksanakan Apel Pagi Bersama di Awal Tahun 2022 bertempat di Lapangan Upacara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat JL. Jakarta No. 27 Bandung. Ini merupakan hari pertama kita masuk kerja di awal tahun 2022. 

Apel Pagi Bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat diikuti oleh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Kepala Kantor Wilayah Sudjonggo, Kepala Divisi Pemasyarakatan Taufiqurrakhman, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto, Kepala Divisi Keimigrasian Heru Tjondro, Plt. Kepala Divisi Administrasi Eva Gantini, dan seluruh Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Pejabat Struktural, JFT, JFU, PPNPN).

Menurut Sudjonggo yang berlaku sebagai Pembina Apel Pagi menyampaikan 'Saya dan Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat telah merencanakan pelaksanaan apel pagi bagi pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat di hari senin jauh -jauh hari sebelumnya, dan Alhamdulillah berarti kita selangkah lebih maju dan ini sejalan dengan pemikiran para Pimpinan kita di Kementerian Hukum dan HAM R.I'. 

'Saya selaku Pimpinan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang telah bekerja keras di tahun 2021, Alhamdulillah kita akhiri tahun 2021 dengan tidak ada masalah itu yang terpenting. Ini dibuktikan dengan dilakukannya monitoring serta himbauan kepada Unit Pelaksana Teknis oleh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat pada libur NATARU (Natal dan Tahun Baru 2022)'. tambah Sudjonggo.

Ini merupakan awal kita melaksanakan apel pagi di hari senin dan dikuatkan dengan perintah oleh Pimpinan Pusat untuk melaksanakannya dan yang tentunya dilaporkan. Dengan adanya perubahan ini diharapkan kedepan akan tumbuh Tunas-tunas Pengayoman yang lebih baik dan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI.

Jelang Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2022 yang sebelumnya dilaksanakan di bulan Oktober, di Tahun 2022 ini bergeser menjadi bulan Agustus, kurang lebih 8 bulan, mungkin masih terasa lama tetapi akan terus kita persiapkan agar pada waktunya nanti pelaksanaan HDKD di tahun 2022 dan masa mendatang  menjadi lebih sukses.

'Terimakasih, Selamat Tahun Baru 2022, dan Terus Berkarya, kedepan saya harap seluruh kegiatan dilaksanakan secara terprogram dan terencana. Saya minta untuk terus menjaga Marwah apa yang kita punya saat ini yaitu Kementerian Hukum dan HAM, Terus Semangat, jaga Protokol Kesehatan untuk Kesehatan Kita Semua. Negara masih membutuhkan kita, Keluarga masih membutuhkan kita'. tutup Sudjonggo.
 
Usai Apel Pagi Bersama seluruh Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat melaksanakan Coffee Morning yang bertujuan memperkuat kembali Tugas dan Fungsi masing-masing Divisi dalam menjadikan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat berorientasi memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laksanakan Apel Pagi di Awal Tahun 2022, Kakanwil Berpesan Jaga Marwah Kementerian Hukum dan HAM

Trending Now

Iklan

iklan