Dipimpin Kalapas, Lapas Narkotika Bandar Lampung Gelar Doa Bersama Awal Tahun 2022

Iklan

Dipimpin Kalapas, Lapas Narkotika Bandar Lampung Gelar Doa Bersama Awal Tahun 2022

Redaksi
Senin, Januari 03, 2022 | 11:49 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-03T06:52:14Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Dalam Momentum awal tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung menggelar Kegiatan Doa Bersama di Masjid Al-Hidayah Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung pada Senin, 3 Januari 2022.

Doa Bersama awal tahun ini di hadiri langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Porman Siregar, AMd. I.P., S.H., M.H yang dalam sambutannya mengingatkan kepada jajarannya untuk mengevaluasi diri agar di tahun 2022 menjadi pribadi yang lebih baik
 
"Sesuai dengan tema kita hari ini yakni bekerja keras sesuai kewajiban. Petugas bersama semua warga binaan juga berdoa untuk mengintropeksi untuk mereview kembali agar kedepannya lebih baik lagi," ungkap Kalapas.

Kalapas menambahkan bahwa Doa bersama ini dihararapkan dapat menumbuhkan semangat di awal tahun 2022. "Saya mengajak agar kedepan Pegawai dan Warga Binaan dapat disiplin terhadap aturan-aturan yang ada,"tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri seluruh pegawai dan warga binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung dan diharapkan kedepan dapat mengimolementasikan Resolusi 2022 yakni Menjadi Insan Pengayoman yang Lebih Baik, Semakin Pasti Menuju Indonesia Maju. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dipimpin Kalapas, Lapas Narkotika Bandar Lampung Gelar Doa Bersama Awal Tahun 2022

Trending Now

Iklan

iklan