Sambutan Bupati Saat Membuka MUSDA ke-IV HIMPAUDI Tanggamus

Iklan

Sambutan Bupati Saat Membuka MUSDA ke-IV HIMPAUDI Tanggamus

Redaksi
Senin, Januari 31, 2022 | 10:15 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-31T12:20:27Z

Tanggamus Suaralampung.com, Gisting -- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA KE IV) Pengurus Daerah HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini) Tanggamus Tahun 2022, di Aula Gedung Nahdatul Ulama (NU), Pekon Gistingatas, Kecamatan Gisting, Sabtu (29/1/2022). 

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua PC HIMPAUDI Kabupaten Tanggamus Hj. Af'illah, Ketua PD HIMPAUDI Lampung Citra Persada, Kepala Dinas Pendidikan Tanggamus yang diwakili Kabid PAUD Syafrizal, Camat Gisting Purwanti, serta jajaran Pengurus Cabang Himpaudi se Tanggamus.

Bupati Dewi Handajani yang juga Bunda PAUD Kabupaten Tanggamus ini, dalam sambutannya berharap Musda ke IV HIMPAUDI menjadi momentum bagi HIMPAUDI Kabupaten Tanggamus untuk menghasilkan keputusan-keputusan terbaik bagi organisasi.

"Bunda mengajak semua komponen masyarakat dapat saling bekerja sama membangun PAUD, sebab PAUD bukan sekedar pendidikan anak usia dini, melainkan juga sebagai upaya membentuk SDM berkualitas, dimana dalam jangka waktu 20-30 tahun mendatang merekalah yang akan memimpin bangsa ini, maka dibutuhkan SDM yang mampu bersaing di era revolusi industri." 

"Peran lembaga PAUD dan juga pendidik atau tenaga kependidikan PAUD harus nyata kedepan. Dalam menyiapkan SDM berkualitas, cerdas, tangguh, dan memiliki kompetensi, sehingga mampu bersaing pada era teknologi yang sedang berkembang,"kata Bupati yang biasa disapa Bunda Dewi ini. (Saripudin/Apriadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambutan Bupati Saat Membuka MUSDA ke-IV HIMPAUDI Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan