Rosdiana Sambangi Ade Ali Saputra Usai Jalani Amputasi Yang Di Rujuk Minggu Lalu

Iklan

Rosdiana Sambangi Ade Ali Saputra Usai Jalani Amputasi Yang Di Rujuk Minggu Lalu

Redaksi
Senin, Januari 31, 2022 | 19:59 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-31T15:24:17Z

LAMPUNG SELATAN- Ade Ali Reza Saputra 16 tahun warga Dusun Trimukti Desa Karang Rejo Kecamatan Jati Agung, yang mengalami kanker ganas di tangan kanan, 
yang di rujuk Minggu lalu Jalani oprasi amputasi.

Hal itu di ungkapkan Rosdiana anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, dari Fraksi PDI Perjuangan pada saat menjenguk kepulangan Ade Ali Reza Saputra usai di amputasi di kediaman nya di Desa Karang Rejo Kecamatan Jati Agung pada Senin.( 31/01/2022).

Rodiana menjelaskan Ade Ali Reza Saputra merupakan Putra ke dua dari pasangan Bapak Budi Purwanto dan ibu Sunik, yang beberapa waktu lalu tepat nya pada Sabtu 22 Jauari 2022 di rujuk ke RS. Airan raya berlanjut tindakan medis ke RS Urip Sumoharjo Bandar Lampung, dari dampak penyakit tumor yang di derita nya pihak Rumah Sakit memutuskan, bahwa Ade Ali Reza Saputra menjalani oprasi amputasi, Jelas nya.

Dirinya juga menuturkan kondisi ade Ali Reza Saputra saat ini sehabis di amputasi sudah mulai membaik  kesehatan nya, 

Rosdiana di dampingi Srikandi Demokrasi  PDI Perjuagan Kecamatan Jati Agung, di rumah kediaman Ade Ali Reza Saputra selain menghibur, dan juga meminta kepada semua pihak untuk bersama mendoakan bagi kesembuhan ade Ali agar dapat kembali melakukan aktipitas seperti anak pada umum nya," Ungkap nya.


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rosdiana Sambangi Ade Ali Saputra Usai Jalani Amputasi Yang Di Rujuk Minggu Lalu

Trending Now

Iklan

iklan