Wakil Bupati waykanan Hadiri HUT kampung Setia Negara ke 62 tahun.

Iklan

Wakil Bupati waykanan Hadiri HUT kampung Setia Negara ke 62 tahun.

Redaksi
Rabu, Januari 05, 2022 | 16:31 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-05T10:28:18Z


SuaraLampung.Com, Way Kanan - HUT kampung Bakti Negara kecamatan Baradatu yang ke 62 tahun dihadiri wakil bupati waykanan Drs. Ali Rahman.. M. M.  Dalam Sambutannya Wakil Bupati waykanan Drs. Ali Rahman,M.M.menyampaikan kesempatan yang baik ini, bahwa Pemerintah Kabupaten Way Kanan memiliki komitmen yang tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat, hal ini telah kami teguhkan dalam visi RPJMD 5 tahun kedepan yaitu, Terwujudnya masyarakat Way Kanan Unggul dan Sejahtera. 

Meningkatkan hasil panen pertanian merupakan salah satu upaya kita untuk mewujudkan impian tersebut, sehingga pada kesempatan yang membahagiakan ini, saya sampaikan juga kepada segenap masyarakat Kampung Setia Negara untuk senantiasa tetap istiqomah dalam melakukan pekerjaannya, baik sebagai petani, peternak, pedagang mapun sebagai wirausahawan, marilah kita lakukan gerakan menggunakan dan mengonsumsi produk-produk dari Kabupaten Way Kanan, sebagai contoh, karena di Kampung Setia Negara ini didominasi sektor pertanian, maka perlu diadakan gerakan bela dan beli hasil pertanian, yang diantaranya padi, polowijo serta tanaman holtikultura lainnya, dengan harapan para petani akan memperoleh manfaat dan keuntungan yang lebih baik, karena produksinya bisa dibeli dan dinikmati oleh masyarakatnya sendiri.

Memasuki tahun ke-62 usia Kampung Setia Negara adalah merupakan momentum untuk instropeksi bersama antara pemerintah maupun masyarakat, sekaligus menetapkan resolusi atau ketetapan hati berupa kebulatan tekad untuk mengambil sikap, guna meningkatkan kesejahteraan, kemajuan dan kemakmuran wilayah. 
Saya menyambut gembira rangkaian kegiatan yang berorientasi sosial yang telah dilaksanakan dalam rangka HUT ke-62 Kampung Setia Negara, Seperti Asah Terampil yang telah dilakukan tadi, ini merupakan bukti kepedulian Pemerintah Kampung dan masyarakat Setia Negara untuk senantiasa bersama mengingat, dan mengisi peringatan HUT kampungnya dengan kegiatan yang mendidik, menghibur serta menumbuhkan semangat kebersamaan, harapan saya bisa dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga dapat menjadi contoh bagi kampung lainnya.
(Rls/tyb) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati waykanan Hadiri HUT kampung Setia Negara ke 62 tahun.

Trending Now

Iklan

iklan