Sekolah MI MATHLA'UL ANWAR Sinar Betung Butuh Perbaikan Pagar Sekolah dan Tambahan Lokal Kelas

Iklan

Sekolah MI MATHLA'UL ANWAR Sinar Betung Butuh Perbaikan Pagar Sekolah dan Tambahan Lokal Kelas

Redaksi
Kamis, Februari 03, 2022 | 18:04 WIB 0 Views Last Updated 2022-02-04T01:38:30Z

Tanggamus Suaralampung.com, Talangpadang -- Sekolah MI MATHLA'UL Sinar Betung Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus Lampung. Butuh Perbaikan Pagar Sekolah dan Butuh Tambahan Lokal Kelas/ (RKB) ruang kelas baru, Rabu,2/2/22 ).

Sastra Mandadinata Selaku Kepala Pekon /desa Sinar Betung mengatakan.

"Saya berharap agar sekolahan ini  dapat perhatian dari dinas terkait, serta bisa dapat membantu untuk  perbaikan pagar sekolah dan berharap bisa untuk penambahan lokal kelas, dikarnakan sekolah ini  memang kurang lokal dan tempatnya pun dipinggir jalan serta pas ditikungan. terang Sastra Mandadinata  Kepala pekon Sinar Betung kepada awak media,"Rabu (2/2/2022) kemarin. 

Dan lanjutnya,  kami selaku dari pemerintahan pekon Sinar Betung kecamatan Talangpadang dari  tahun tahun yang lalu sekolah ini juga termasuk diprioritaskan dimasukan dalam Musrenbang di tingkat pekon  terangnya.

Pak Suadi selaku Kepala Sekolah (Kepsek) MI MATHLA'UL ANWAR Sinar Betung, murid kami disini jumlahnya 126 siswa, jadi kami bagi ada yang masuk pagi ada yang masuk siang, dikarnakan lokal kelas tidak memadai ( Kurang Lokal Kelas ) untuk sekarang jumlahnya hanya 4 lokal itupun diseket supaya siswa dapat belajar tatap muka terang Suadi Kepaek MI MATHLA'UL ANWAR Sinar Betung.

Kakon Sinar betung serta pak Suadi kepala sekolah MI MATHLA'UL ANWAR Sinar Betung berharap agar dinas terkait pemkab Tanggamus maupun pusat agar untuk kiranya dapat cepat ditindak lanjut untuk perbaikannya.  Sehingga siswa dapat belajar dengan layak serta tidak khawatir lagi dengan murid sekolah dikarnakan sekolahan ini dipinggir jalan dan berada pas ditikungan jalan utama pekon sinar Betung kecamatan Talangpadang harapnya. 
( Saripudin )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekolah MI MATHLA'UL ANWAR Sinar Betung Butuh Perbaikan Pagar Sekolah dan Tambahan Lokal Kelas

Trending Now

Iklan

iklan